the beginning

1.5K 63 4
                                    

"You say goodbye, everyone "

Setelah berpamitan dengan semua yang ada di sana termasuk anggota keluarga nya, Zeus merangkul pinggang wanita cantik yang sudah menjadi istrinya beberapa jam yang lalu. Mereka pun melangkah menuju jet pribadinya, yang akan menerbangkan mereka menuju negara Indonesia ya mereka saat ini berada di negara Inggris.

Melihat anak bungsunya sudah masuk jet, Alex selaku kepala keluarga langsung mengeluarkan suaranya Untuk memerintahkan anak anak, para menantu, dan cucu mereka untuk segera pulang.

Zeus meraih pinggang istrinya (Celina) dengan kelembutan, yang masih setia mantap jet putra bungsu mereka. "Jangan khawatir. Mereka pasti baik baik aja sayang."

_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠__⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠__⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_

Tiga tahun kemudian...

Di negara Indonesia

"My hwuaaaaa"

Ara menangis dengan begitu kencangnya memanggil sang mommy, sedangkan diposisi sang mommy (Celina) tengah duduk di ruang keluarga sambil menonton TV dan minum teh hangatnya lalu tidak lama dia kaget mendengar tangisan sang anak yang begitu kencang.

Lalu Celina langsung bangkit dari duduknya dan segera menghampiri sang buah hati kesayangannya menggunakan Lift karena kamar Ara berada di lantai 3, Sedangkan Zeus alias Daddy Ara sedang berada di kantor karena ada Meeting mendadak.

Setibanya didepan pintu yang bernama princess Ara sesegera mungkin ia membuka pintunya dan melihat Ara yang menangis sesenggukan "sayangnya mommy kenapa nangis hm." Sambil menggendong Ara ia pun bertanya.

"My hiks hiks mo Dy hiks my." Sambil menangis sesenggukan dengan suara yang tidak jelas Ara pun melihat sekitar apakah ada Daddy nya atau tidak karena yang ia lihat hanya mommy nya saja.

Celina yang mendengar Ara memanggil Zeus pun menjawab sambil menimang nimang Ara yang tidak mau berhenti menangis "Daddy sedang dikantor sayang sama mommy dulu ya."

"Kita mandi dulu oke, Baby mau main bebek kan?" Lanjutnya, karena ia ingat seminggu yang lalu Ara ingin mandi tapi sama mainan bebek kesayangannya.

"Hiks hiks bek hiks my." Jawab Ara dengan suara tidak jelasnya tapi sang mommy paham apa yang Ara bilang lalu Celina pun mengangguk kan kepalanya setelahnya mereka menuju kamar mandi.

Hallo 🙌
This is a story about my own thoughts, everyone

Aku baru pertama kali bikin cerita ini dan kalo ada yang typo kalian tandain ya!!!

Menurut kalian cerita nya bagaimana?

Next
Atau
Engga

QueenaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang