Waduh aku nulis di sini kamar mereka sendiri-sendiri tapi tadi Ruka bilang mereka sekamar bareng Rora juga, gimana dong menurut kalian?
Setelah menghabiskan malam bersama kini hubungan mereka sudah membaik, pagi ini bahkan mereka berdua memasak untuk sarapan para member, keduanya sudah kembali kompak dan saling membantu dalam mengurus member, maklum saja mereka berdua adalah member tertua dan kedua tertua.
"Lihat dua sejoli itu, mereka akan sangat kompak jika sedang akur." Bisik Rami pada Rora, seperti biasa mereka akan bergosip meskipun hari masih begitu pagi.
"Enak saja dua sejoli, Rita Eonnie kan miliku." Jawab Rora lalu ia pergi menghampiri Ruka dan Pharita di dapur.
Rami langsung menggelengkan kepalanya melihat tingkah anak kecil satu itu, dia terlalu buaya untuk seukuran anak kecil, Pharita dan Asa selalu digoda olehnya, tapi fans sendiri lebih menyuaki Shipper Rora dengan Asa.
"Eonnie ada yang bisa aku bantu?" Tanya Rora pada Pharita dengan lembut membuat Ruka langsung menaikan sebelah alisnya.
"Kamu tak berniat membantu Eonnie?" Tanya Ruka yang sebal melihat tingkah Rora.
"Tidak, aku hanya ingin membantu My Princess." Jawab Rora memberikan senyuman termanis dan tercantik menurutnya.
"Yak! Pergi sana dan jangan ikut sarapan." Usir Ruka meski ini hanya sebuah candaan saja, namun Rora si bocil kematian malah menjulurkan lidahnya meledek Ruka hingga akhirnya Ruka terpancing.
Dua R ini akhirnya saling kejar membuat semua orang menggelengkan kepalanya, Ruka memang seperti anak kecil padahal ia adalah member tertua, untung saja ada Pharita dan Asa yang begitu keibuan dalam menghadapi mereka semua.
"Sudah berhenti, Eonnie sudah jangan bercanda!" Lerai Asa karena pusing melihat mereka berlarian dengan teriakan-teriakan Ruka yang asik mengejar Rora.
Namun Ruka tak mendengarkan perkataan Asa, ia masih asik mengejar Rora padahal Rora sudah lelah.
"Eonnie cukup kasian Rora!" Teriak Pharita dan seketika Ruka diam, ia lalu berbalik dan kembali ke dapur menghampiri Pharita yang sedang menatapnya kesal.
Semua member lalu tertawa karena Ruka langsung mati kutu jika dihadapkan dengan Pharita, gadis itu langsung membantu Pharita yang sedang merapihkan makanan.
"Bawa ke meja!" Perintah Pharita yang langsung dikerjakan oleh Ruka.
Rora kembali meledek Ruka dengan cara menjulurkan lidahnya, begitupun dengan Asa, Rami dan Canny yang ikut meledek, untung saja Ahyeon hanya menahan tawa tak sampai ikut meledek, kasian Ruka jika semua member meledeknya.
Setelah drama Ruka dan Rora selesai, mereka semua menikmati sarapan sebelum nanti akan pergi latihan, hari ini mereka ada kelas bahasa Inggris tapi untuk Pharita dan Ahyeon tidak ikut karena mereka sudah lancar berbicara bahasa Inggris, mereka akan berlatih vocal berdua di studio.
Mereka banyak mengobrol hingga tawa-tawa keluar dari ketujuhnya, mereka begitu bahagia pada akhirnya bisa debut bersama setelah sebelumnya Ahyeon tidak ikut serta karena sakit, untung ia bisa sembuh lebih cepat.
Setelah menyelesaikan sarapan mereka bersiap untuk pergi latihan, dan Ruka dengan sabar menunggu Pharita yang sedang memoles wajah cantiknya itu. Ruka selalu terpesona dengan kecantikan crushnya itu, jangankan Ruka Author saja jatuh cinta pada pandangan pertama pada Neng Rita.
"Ayo ih, udah cantik ko." Ucap Ruka karena dia sudah terlalu lama menunggu.
"Bener ya cantik, nanti takut ketemu cowok-cowok ganteng jadi aku harus selalu terlihat cantik." Jawab Pharita dengan malu-malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita (Ruka & Pharita)
FanfictionSama-sama mengejar mimpi pergi sejak kecil dari negara masing-masing, mereka tumbuh bersama hingga rasa itu kian nyata.