6

445 66 11
                                    

Hening suasana kali ini, keduanya hanya diam dengan pemikiran masing-masing, mereka adalah Pharita dan Ruka yang sedang duduk bersebelahan, mereka sedang berada di ruang dance saat ini, Ruka yang mengejar Pharita pergi dan akhirnya membawa Pharita ke sini, namun 15 menit berlalu mereka masih sama-sama diam.

"Ada apa sih?" Tanya Pharita karena kesal Ruka sejak tadi hanya diam.

"Ehmm... Itu, maksudmu tadi bilang pacarku memangnya pacarku siapa?" Tanya Ruka ragu-ragu namun ia harus memberanikan diri agar masalahnya cepat selesai.

Pharita hanya mendelik kesal, matanya berputar secara otomatis saat mendengar pertanyaan Ruka tadi, bisa-bisanya Ruka bertanya seperti itu padahal dia sendiri yang menjalin hubungan.

"Hyunsuk Oppa, memangnya Eonnie punya pacar berapa??" Tanya Pharita dengan kesal, ia sudah tak bisa mengontrol lagi ekspresi wajahnya, seperti biasa gadis ini akan sangat jelas jika dalam kondisi buruk.

"Hah? Enak saja aku tak berpacaran dengannya." Tolak Ruka, memang pada kenyataannya mereka berdua tak berpacaran.

"Oh masih dekat?" Tanya Pharita lagi, kali ini gadis itu benar-benar penasaran dengan status Eonnie favoritnya bersama leader dari grup Treasure tersebut.

Ruka dengan cepat menggelengkan kepalanya, bisa-bisanya Pharita berpikir seperti itu padahal yang Ruka sukai adalah Pharita.

"Aku tidak berkencan dengan siapapun, kita hanya berteman karena aku belajar banyak dengannya, tolong jangan mengatakan hal itu lagi ya." Ruka mencoba untuk menjelaskan pada Pharita, namun kali ini Ruka memberanikan diri untuk memegang tangan Pharita.

Pharita sendiri kaget dengan sikap Ruka yang seperti ini, ia hanya bisa diam karena bingung ingin menjawab apa.

"Tolong percaya padaku ya, aku memang sedang menyukai seseorang tapi bukan dia." Lanjut Ruka membuat Pharita kaget.

"Siapa?!" Tanya Pharita dengan nada suara meninggi.

"Eh maaf Eonnie, aku terlalu kaget." Pharita yang menyadari jika itu tak sopan langsung meminta maaf pada kakak tertuanya itu.

"Ada, seseorang yang selalu ada disisiku dalam kondisi apapun, dia yang selalu menguatkanku saat aku mulai merasa lelah dan cape." Jawab Ruka dengan menatap penuh kasih sayang pada Pharita.

Pharita hanya menganggukan kepalanya, ia merasa bingung harus menjawab apa, rasanya sedikit tak suka jika Ruka menyukai seseorang namun apa boleh buat itu adalah hak kehidupan Ruka untuk memilih siapa yang ia sukai.

"Sudah pasti ini adalah Asa." Batin Pharita, ia tak mengucapkan langsung namun sudah bisa ditebak jika itu adalah Asa.

"Ah begitu ya, ya sudah semangat ya Eonnie untuk mendapatkannya, semoga Eonnie selalu bahagia. Aku pergi dulu ya ada urusan dengan Rora." Pamit Pharita yang langsung berlari meninggalkan Ruka, sedangkan Ruka hanya diam menatap kepergian Pharita.

Ruka sedikit kecewa dengan jawaban Pharita, ternyata Pharita tak bertanya siapa yang Ruka maksud dan itu tandanya Pharita tak peduli jika Ruka menyukai orang lain bahkan Ruka menjadi milik orang lain, lalu apakah arti kedekatan mereka berdua selama ini bagi Pharita?
pada akhirnya Ruka hanya bisa menangis sendirian, ia benar-benar kecewa dengan keadaan ini, mengapa ia tak bisa mengatakan apapun pada Pharita tentang perasaannya, meski pada akhirnya Ruka tetap akan kecewa karena Pharita tak menyukainya.

Akhirnya Ruka pergi untuk menemui member yang lainnya, ia harus semangat karena sebentar lagi akan comeback.




***



Hari ini pindah dorm sudah dilakukan pagi tadi, semua sedang sibuk beres-beres termasuk Rora, Pharita dan Ruka.

Cerita Kita (Ruka & Pharita)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang