Waktu berjalan begitu cepat dan tak terasa dua jam sudah berlalu, alih-alih latihan vocal Ahyeon dan Pharita justru malah deep talk, mereka saling berbagi isi hati dan kekhawatiran besar mereka saat ini, mereka akan comeback dalam beberapa hari lagi dan keduanya memiliki kekhawatiran besar, tentu semua juga tahu jika gerak gerik Ahyeon akan selalu salah di mata haters, begitupun dengan Pharita yang nanti akan dihina haters karena high note yang ia dapatkan dilagu baru ini, serta pembawaan kalem Pharita yang selalu jadi masalah juga.
Mereka berdua saling menguatkan satu sama lain, mereka adalah Baby Monster sebuah grup yang sudah seperti keluarga sendiri bagi masing-masing member, karena sejak masa Trainee mereka juga sudah begitu dekat dan sering sekali saling berbagi dalam hal apapun.
"Sudah ya kita harus semangat." Ucap Pharita dengan mencubit pipi gembul Ahyeon, Pharita selalu gemas dengan pipi salah satu adiknya itu.
Ceklek...
"Kita datang." Teriak Canny namun ia langsung diam, begitupun Ruka dan Rora yang ada di belakang Canny ikut diam saat melihat tangan Pharita sedang mengelus pipi Ahyeon dan Ahyeon memegang tangan Pharita, begitu kira-kira posisi yang mereka lihat, padahal sebenarnya tidak seperti itu.
"Hey udah selesai?" Tanya Ahyeon dengan ceria, berbeda dengan Pharita yang langsung mengalihkan pandangannya pura-pura bermain ponsel.
Ruka hanya diam karena bingung harus melakukan apa, rasanya begitu menyala api di dalam hati Ruka melihat ke intiman Ahyeon dan Pharita tadi.
"Apa-apaan ini!" Gumam Rora setelah itu ia masuk ke dalam studio dan menghampiri Pharita, ia ingin melabrak Pharita karena bermesraan dengan Ahyeon.
Rora langsung duduk di kursi yang tadi di duduki Ahyeon, tangannya menyilang di dada dengan tatapan tajam pada Pharita yang justru malah asik bermain ponsel.
"Eonnie! Kenapa kalian malah bermesraan bukannya latihan?" Rora seperti memergoki kekasihnya yang sedang selingkuh, sedangkan Pharita sendiri bingung dengan apa yang Rora ucapkan.
"Kita hanya mengobrol Rora tidak bermesraan, kamu ini ada-ada saja." Jawab Pharita dengan santai.
Rora masih diam mengamati wajah cantik gadis idamannya ini, apakah benar Pharita berkata jujur atau justru ia sedang berbohong menyembunyikan sesuatu, namun Rora malah hanyut dalam pandangannya, terbuai akan pesona Pharita yang selalu membuatnya lupa diri, entahlah betapa Rora menggilai Pharita sejak dulu.
"Eonnie ayo kita selfie saja." Ajak Rora tiba-tiba, ia lalu menggeserkan kursinya agar menempel dengan kursi Pharita.
Tanpa menjawab Pharita ikut berpose agar terlihat cantik saat di foto.
"Ruka Eonnie pasti cemburu, hihi..." Batin Rora merasa menang.
"Wah aku cantik sekali, lihat ini Eonnie." Ucap Rora dengan percaya diri, ia lalu memberikan ponselnya pada Pharita agar gadisnya itu melihat betapa cantiknya dia.
Pharita malah gemas dengan tingkah Rora, ia juga mencubit pipi Rora membuat seseorang di sana terbakar api cemburu.
Karena tak tahan lagi akhirnya Ruka keluar dari studio dan pergi entah kemana, Pharita yang melihat itu langsung berdiri dan pamit pada Rora ingin ke toilet, awalnya Rora memaksa ingin mengantar namun Pharita menolaknya dengan alasan tak akan lama.
Pharita berjalan mengikuti Ruka dari belakang, Ruka sendiri tak sadar jika dirinya diikuti, tujuan Ruka adalah pergi ke kantin untuk membeli minum karena rasanya hati Ruka begitu panas dan butuh penyegaran. Namun langkah Pharita terhenti saat Ruka ternyata menemui Hyunsuk, padahal mereka tak sengaja bertemu.
"Oh janjian ternyata." Batin Pharita lalu ia kembali ke studio menemui member lain.
Pharita merasa hatinya gelisah, ia tak tau apa yang terjadi dengan perasaannya, mungkin karena sejak dulu ia begitu dekat dengan Ruka jadi takut Ruka dekat dengan orang lain membuat Pharita kehilangan teman dekatnya, itu adalah hal yang selalu Pharita yakini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita (Ruka & Pharita)
FanfictionSama-sama mengejar mimpi pergi sejak kecil dari negara masing-masing, mereka tumbuh bersama hingga rasa itu kian nyata.