📌Make sure you press the star button.
_________________________________________
Waktu terus berlalu, ga mungkin jugakan dunia berhenti?
Begitupun kehidupan manusia. Kaya sekarang ini, dimana Seulgi lagi duduk bersila diatas kasur Irene.
Dia dari pagi udah ada di rumah Irene, toh mereka lagi libur karena hari sabtu. Dia diem aja duduk dan sibuk lihatin Irene yang mondar mandir beresin beberapa barang dan baju bajunya kedalam box ataupun koper.
Ya, betul. Ujian sekolah udah selesai dilaksanakan. Seulgi sendiri udah naik ke kelas 12, sedangkan Irene? Siap siap jadi rakyat Los Angeles, California, USA.
DUARRR!
Siap ga? siap ga? Seulgi ga siap soalnya.
Bahkan belajar buat kenaikan kelas aja ogah ogahan, gatau deh nilainya gimana. Tapi udah pasti keknya bakal digebukin sama si Taeyeon + sandal mama.
"Gi?"
"..."
"Kenapa sih hobi banget ngelamun?"
"..."
"Ntar kesurupan gimana?"
"..."
"Gi?"
"..."
"Ntar kalo kamu kesurupan walang sangit gimana?"
"..."
"Udah aku takut orang kesurupan, eh kesurupannya walang sangit lagi"
"..."
"Seulgi! Udah ah ngelamunnya!" kata Irene yang akhirnya nyamperin Seulgi dan goyang goyangin pipi Seulgi, sesekali nepok sih
"Kenapa kak?"
Seulgi kek orang bego, beneran. Dia beneran sengelamun itu ternyata
"Kamu hobi banget ya ngelamun?" tanya Irene yang sekarang duduk dihadapan Seulgi
Dua duanya duduk diatas kasur Irene saling berhadapan, tangan Seulgi yang menopang badannya ke belakang. Dan Irene yang ngerucutin bibirnya kedepan, bikin Seulgi gemes aja.
"Aku ngelamun juga akhir akhir ini aja kan" jawab Seulgi
"Ya sama ajaa. Dilakuin terus, berarti suka, suka berarti hobi" jawab Irene sambil nyentil kening Seulgi pelan
Yang disentil keningnya, yang getar hatinya. Hadehh Gi, Gi:)
Seulgi senyum dulu, terus jawab, "Kalo gitu berarti kakak hobi aku dong?"
"Kok?"
"Iya. Karena aku suka kakak" jawab Seulgi gas pol, gatau rem dibagian mana jadi langsung tabrak aja
"..."
"..."
"..."
"Hehehe maaf kak. Bercanda" dianggurin, jadinya mau gamau Seulgi kudu ngomong gitu. Irene matung dan cuma bisa natap mata minimalis punya Seulgi. Yang ditatap tentu aja jiwanya udah bergetar gatau sampe ke alam mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S A LOVE STORY
RomanceCerita tentang Kang Seulgi yang berusaha untuk terus menyenangkan dan memenangkan hati Bae Irene disemua universe. ',-girl x girl stories-!