I am back 🤍

113 6 1
                                    

Guys, I am so sorry for this month. Aku sedang tidak baik-baik saja. Bukan fisikku tapi hatiku yang dicabik-cabik. Aku minta maaf karena menghilang tanpa kejelasan tapi aku tetap ada. Aku hanya belum mampu untuk kembali menulis.

Guys rumahku berantakan sekali, aku perlu banyak waktu untuk memperbaikinya. Untuk merapikannya.  Ada 2 sumber kerusakan parah yang harus kami perbaiki dan terus coba diperbaiki kemarin dan hari ini keduanya sudah menemukan akhir.

Hanya saja...

1 kerusakan tidak mampu diperbaiki. Setelah beberapa waktu bukannya membaik kerusakan itu malah semakin buruk dan hancur. Kini aku hanya sedang membersihkan keping-keping yang tersisa agar tidak melukai lebih parah.

Sedangkan 1 kerusakan lagi berhasil diperbaiki tapi dengan cara yang tidak aku suka. Aku benci harga yang harus dibayarkan untuk memperbaiki kerusakan itu. Aku senang kerusakannya membaik tapi setiap hari aku juga benci alasan dibalik membaiknya kerusakan itu.

Aku minta maaf, guys untuk Special anniversary Xbliss yang belum rampung dan Mendekap Langit yang terbengkalai. Mohon beri aku kesempatan untuk memperbaikinya. Mulai hari ini aku akan kembali dan mungkin beberapa hari ke depan aku akan update Mendekap Langit.

Terimakasih untuk kalian yang sudah bertahan sejauh ini dan memilih untuk tetap hidup meski terkadang Semesta suka sekali bercanda 😔

Wait for me, Guys. I💛U

Special Event XodiacTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang