Semuanya!! Maafin yah dua hari ga update bener-bener ga kepegang sama hp karena kebetulan lagi menetap sementara di luar kota apalagi jaringan yang astagfirullah banget disini.Btw seperti biasa, jangan lupa vote, coment, follow dan share!! Terimakasih!!
Happy Reading....
Yoko menatap kesal ke arah seseorang yang duduk jauh dihadapannya itu dengan sebal.
"Enghh shh"
Mati-matian Yoko menahan desahannya."Arghhh"
Untuk kesekian kalinya badan Yoko kembali bergetar dikarenakan klimaks yang melandanya saat itu juga.
"Yo, Lo serius gapapa?" Tanya Yui menepuk pundak Yoko membuat seseorang menatap mereka dengan tajam.
"Yoko! Yui! Fokus dengan pelajaran kalian!" Perintah Faye yang menatap Yoko dengan tajam.
Yoko dan Faye pun bertatapan membuat Faye dengan semangat menaikkan kembali getaran vibrator di dalam vagina pacarnya itu.
"Rasain kamu Yo!" Batin Faye menampilkan senyum mengejek ke arah Yoko yang terlihat lemas itu.
Dari kejauhan Faye bisa melihat Yoko yang sedang mengutak-atik handphonenya.
Drtt drtt
Mommy, please help me!!
Mimiw baby basah mommy!!
Roknya juga. Heung bantuin mommy!!Udah capek yah sayang?
Enak orgasmenya hmm?Enak mommy
Tapi basah mommy!!
Mommy jangan liatin aku terus ih!!
Baca chat aku mommy!!
Mommy ih senyam senyum.Bawel banget, babynya mommy.
Yaudah mommy ke meja kamu sekarang.Faye pun mendekat ke arah kursi Yoko yang sudah menatapnya dengan sayu.
"Yoko! Ayo ikut saya!" Ucap Faye lalu dengan perlahan Yoko berdiri dan dengan segera Faye menutupi rok Yoko yang basah menggunakan jaketnya.
"Anak-anak nanti tugasnya kumpulin ke meja yah. Nanti saya ambil. Saya ada urusan sebentar sama Yoko."
"Ayo!" Ucap Faye lalu membawa Yoko keluar dari ruangan kelas menuju ke ruangannya sendiri.
"Gimana hmm?"
"Mommy nakal shh"
Faye pun duduk di kursi kebesarannya, Yoko pun mendekati Faye lalu duduk di pangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My teacher? No, she's my girlfriend
Fanfiction"Baby, jangan mancing dong!" - Faye Malisorn "Ga kangen emangnya sama aku hmm?" -Yoko Apasra ⚠️FUTA 🔞🔞🔞🔞