Hallo semuanya!! Sekarang gantian update disini. Btw ini ngetik sambil dengerin lagu ga pake lama Ampe diliatin orang woy kepalaku gerak gerak 😭. Oke skip.
Btw seperti biasa jangan lupa vote, coment, follow dan share!! Terimakasih
Happy Reading...
Dengan langkah yang tertatih pelan Yoko melangkah kembali menuju kelasnya. Setibanya dia depan kelas, mereka semua segera kembali ke tempat semua karena sepertinya Faye akan kembali.
"Guys, sisa 2 jamnya jamkos. Kata Miss Faye jangan pada berisik!" Ucap Yoko lalu mulai terdengar teriakan bahagia dari mereka semua.
"Udah di bilang jangan teriak!" Bentak Yoko membuat mereka terdiam.
"Yo, lo kenapa?" Tanya Yui membantu Yoko berjalan.
"Gue gapapa cuman tadi kepleset aja di kamar mandi." Sahut Yoko beralasan.
Tidak tahu saja mereka bahwa Yoko baru saja di bolak-balik oleh guru tegas mereka itu. Satu hal lainnya adalah bahwa Faye membuat jam kelas itu dibuat kosong adalah demi Yoko.
Flashback on
"Enghh udah!!" Kesal Yoko lalu mendorong Faye menjauh dari jangkauannya.
"Kok aku ditolak?" Sahut Faye dengan wajah cemberutnya seperti anak kecil.
"Mom liat jam! Kita udah main lebih dari 1 jam dan mama ga puas?"
Pertanyaan itu justru disambut kekehen dari Faye dan tanpa rasa malu dia malah mengelus payudara Yoko lalu mencubit-cubit nipple imut Yoko.
"Enghh mommyh ih udah!!"
Yoko pun segera beranjak dan kembali memakai pakaiannya yang tergeletak berantakan di bawah sana.
"Kamu mau kemana?" Tanya Faye bingung lalu memeluk Yoko dari belakang.
Yoko yang merasakan hal itu kembali sibuk mencari CD nya yang mendadak menghilang ntah kemana.
"Mommy liat CD baby ga ya?" Tanya Yoko dibalas gelengan singkat dari Faye.
"Kemana yah? Tadi mom buang kemana?" Tanya Yoko lagi.
"Perasaan tadi disitu deh, sayang." Ucap Faye lalu dengan santai Yoko membungkuk hingga memperlihatkan mimiw Yoko yang tembem itu.
"Enghh mommyh!"
Yoko mendengus kesal mendapati gurunya itu malah asik mengelus vaginanya. Yoko hanya bisa pasrah menghadapi guru mesumnya itu sebelum akhirnya dia menyerah karena CD nya itu tidak juga ditemukan.
"Ini aku ke kelas ga pake CD mom?"
"Yah mau gimana lagi, gapapa kan?" Pertanyaan dari Faye justru membuat Yoko tak habis fikir.
Bisa-bisanya pacarnya itu tanpa ragu menjawab demikian. Dia jadi cutiga jangan-jangan pacarnya itu yang menyembunyikannya karena dia bisa melihat reaksi santai dari Faye.
Dengan malas dia melepaskan pelukan dari Faye lalu menatapnya dengan tajam.
"Aku tau ini ulah mommy! Pokoknya aku minta habis ini jamkos! Aku capek!" Ucap Yoko lalu dengan kasar membanting pintu ruangan Faye sembari keluar dari sana.
"Oh tuhan jantungku!" Gumam Faye mengelus dadanya.
*Maklum orang tua* -Author😌🙏
Faye pun memutuskan untuk tidak masuk ke kelas hingga jam pelajarannya berakhir. Dia masih terus memantau bayinya itu tentunya hanya saja Yoko tidak mengetahui hal itu.
"So cute." Gumam Faye dengan senyumannya yang mengembang hanya dengan memperhatikan Yoko.
Flashback off
KAMU SEDANG MEMBACA
My teacher? No, she's my girlfriend
Fanfic"Baby, jangan mancing dong!" - Faye Malisorn "Ga kangen emangnya sama aku hmm?" -Yoko Apasra ⚠️FUTA 🔞🔞🔞🔞