Hallo semuanya!! Apa kabar? Mumpung jaringan masih baik sama aku sekarang, aku bakalan update buat kalian.
Btw author baru aja bikin tiktok baru yang isinya khusus cerita wattpad. Jadi, kalau kalian mau liat silahkan tapi kalau udah liat sekalian follow sama likenya sekalian wkkwkw gitu ajadeh pokoknya.Seperti biasa jangan lupa vote, coment, follow dan share!! Terimakasih!!
Happy Reading...
"Miss!" Panggilan itu mengalihkan perhatian Faye yang tengah sibuk dengan laptop di depan matanya.
"Iya?"
"Boleh minta tolong Miss? Ini saya ga ngerti."
Faye melirik ke arah siswa laki-laki itu sekilas lalu menganggukkan kepalanya dan mendekat ke arah murid laki-laki itu.
"Bagian mana yang ga ngerti?"
"Ini Miss.."
Mereka pun mulai sibuk dengan pembahasan tanpa menyadari di belakang sana seorang siswi menatap ke dua orang itu dengan tatapan tajamnya.
"Sialan!" Gumamnya kesal.
"Yo! Yoko!" Panggilan itu berhasil mengagetkan Yoko yang tengah fokus menatap ke arah mereka berdua.
"Lo ngapain?"
"Liatin pacar gue lagi ngegatel sama orang. Kontolnya minta potong!" Ucap Yoko mengepalkan tangannya kesal.
Yui yang mendengar hal itu mengerjit bingung lalu menatap ke arah pandangan Yoko.
"Miss Faye sama si culun? Jadi lo pacaran sama si culun itu selama ini??" Pertanyaan dair Yui membuat Yoko melotot ke arahnya.
"Gila. Bukan dia."
"Terus? Ga mungkin Miss Faye kan dia cewe." Gumam Yui yang tentu terdengar di telinga Yoko.
"Tapi dia punya batang!" Sahut Yoko membuat Yui terdiam lalu tanpa sadar tertawa seketika.
Tawa Yui menarik perhatian semua yang ada dikelas termasuk Faye.
"Yui, ada yang lucu?" Tanya Faye membuat Yui terdiam seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
My teacher? No, she's my girlfriend
Fanfic"Baby, jangan mancing dong!" - Faye Malisorn "Ga kangen emangnya sama aku hmm?" -Yoko Apasra ⚠️FUTA 🔞🔞🔞🔞