Ya.
Mungkin iya Jedry emang gila.
Dia milih buat follow instagramnya Irisha. Tiba-tiba, out of nowhere, dan langsung liat instastorynya, langsung di like yang bagian dia foto sendiri sama bunga. Ternyata setelah direnungkan, sepertinya Jedry memang menyukai Irisha. Disangkalpun gak bisa. Tiap Irisha ada dipikirannya, dia tak bisa berhenti tersenyum.
Love at the first sight? Mungkin iya.
jedrygallanino
ini yang mana yang bunga ya?And he starting it. Begitu saja.
Irisha yang masih mengobrol dengan Sherly itu lagi-lagi terbelalak melihat pop up DM, permintaan pesan yang dikirimkan Jedry. Sialan banget gak bisa keliatan chatnya kalau belum ditekan, dan dibaca.
"Lo kenapa deh? Gak enak badan?" Sherly sampe bertanya begitu karna gerak-geriknya Irisha, spontan dan canggung banget.
"Gakpapa kok Sher."
"Aduh kenyang deh gue. Puji tuhan, pudingnya enak banget ya."
"Asli. Pengen nambah gak sih."
"Bener. Tapi kenyang banget, gak bisa nerima lagi makanan masuk."
Irisha hanya tertawa mendengar penuturannya Sherly. Cuman, emang iya sih, kenyang berat, sampe Irisha aja gak bisa ngabisin bakmienya. Jam 4 sore mereka pulang, dan tau apa yang Irisha lakukan pertama kali setelah masuk ke kamar?
Buka bagian dm Instagram, tapi langsung matiin WiFi. Ngeliat chat Jedry, langsung salah tingkah kayak cacing kepanasan sendiri.
"Sumpah apa banget deh???"
jedrygallanino
ini yang mana yang bunga ya?irishavbe
bisa ajajedrygallanino
ahahaha
follback yairishavbe
udahhjedrygallanino
siappTerus Jedry bingung harus nyari topik apalagi. Irisha jg disana bingung harus ngebales gimana. Sama-sama salah tingkah sendiri.
jedrygallanino
btw sorry tiba-tiba ngefollow yairishavbe
gapapa kok
cuma agak kaget aja wkwkjedrygallanino
wkwk kaget ya difollow kuriririshavbe
diungkit terus 😔jedrygallanino
😋irishavbe
sorry ya kalo lo kesinggungjedrygallanino
gak kokk rishaaaa
santai aja
gue cuma becanda
ahahahairishavbe
iya udah hehehehWah sial. Kenapa pula Irisha harus ngerasa deg-degan padahal cuman gitu doang? Terlalu dini buat ngerasain baper, dia gak mau nyari penyakit.
jedrygallanino
itu lagi workshop gitu ya
lo suka ikutan acara gini?irishavbe
cukup sering sihjedrygallanino
i see
tapi seru ya jadi ada aja kegiatannya gituirishavbe
heheh iyaajedrygallanino
selain ikutan workshop ngerangkai bunga, pernah ikutan apalagi??
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is How They're Falling
RomansEVMR series part 1 : This is how Jedry & Irisha falling. Berawal dari ketidaksengajaan saat pertemuan pertama didepan kosan yang memalukan, Irisha merutuki dirinya untuk kejadian itu. Namun bukannya membuat Jedry merasa jijik, pikiran laki-laki itu...