HAPPY READING
"Di suatu tempat dimna tepatnya di negara sakura ada seorang laki" sedamg terbaring di kamarnya, jam menunjukan 6:00, ia tebangun"
"Hummmm jam berapa nih, owh masih jam 6:00 mandi dulu deh" ucap lelaki itu ia bangkit dan menuju ke kamar mandi
"Setelah ia selesai bersih" iapun meimakai baju dan turun ke meja makan ( btw rumahnya tingkat yah guys )
"Oma lagi apa" ucap lelaki itu kepada omanya"
"Kamu ga liat apa oma lagi apa ini" kesal omanya"
"Hehe basa basi oma" ucap lelaki itu menggaruk tengkuknya yang tak gatal"
SKIP SELESAI MAKAN
"Zean kamu ngga ada niatan balik ke indonesia lagi kah" tanya sang oma karna zean mengikuti oma dan opanya ada sesuatu yang harus bunda dan ayahnya mengirimkan dia ke oma dan opanya"
"Tadi malam aku udah pesen tiket buat balik ke indonesia kok oma" jawab lelaki itu tak salah lagi adalah zean"
"Jadi kapan kamu baliknya" tanya sang oma"
"Nanti malem oma sekalian nunggu opa balik dulu" jawab zean dengan senyumnya"
"Kamu udah packing baju sama keperluan kamu" tanya omanya kepada sang cucu"
"Udah semua oma tinggal nunggu penerbangannya aja" jawab zean"
"Yaudah sana istirahat biar nanti ngga capek sekalian nunggu opa kamu balik dari kantor" ucap sang oma"
"Yaudah zean kekamar dulu yah oma" pamit zean kepada sang omanya"
"Iya" jawab sang oma
Skip malam hari
"Ia terbangun karna alarm hpnya yang berbunyi"
"Humm" zean terbangun dan meregangkan ototnya"
"Duh mandi dulu lah" ucap zean berjalan ke kamar mandi"
"Zean udah bangun belum ayo makan malam dulu terus oma dan opa antarkan ke bandara" ucap oma di depan pintu kamar zean"
"Udah oma zean lagi mandi ini" teriak zean dari kamar mandi"
"Yaudah oma tunggu di meja makan sama opa yah" ucap veranda yang tak lain adalah omanya"
"Iyaa oma" teriak zean lagi dan ve pun turun menuju ke meja makan yang sudah ada suaminya"
"Mana zeannya ma" tanya keynal suami dari veranda"
"Lagi mandi bentar lagi juga turun dia" jawab ve kepada suaminya ( buat omanya gua singkat aja ya guys ) tak lama dari itu turun lah zean"
"Selamat malam oma opa" ucap zean menyapa ve dan keynal"
"Malam cucu oma/opa" jawab ve dan keynal bersamaan"
"Sini duduk makan" ucap ve mengbil makanan untuk cucunya"
Terima kasih buat yang udah baca guys
Jangan lupa vote dan komennyaIni cerita kedua aku guys yang pertama
ada di akun aku yang lama