Happy reading
"jadi ceritanya gimna zee kok lu bisa di kejar sama anak darknight" tanya oniel"
"Kayaknya gara² yang di sekolah"ucap zean"
"Owh iya kenalin zee yang sebelah gua aldo terus sebelah aran ollan" ucap oniel memperkenalkan temannya"
"Eh zee lu kenal aran dari mana" tanya ollan kepo"
"Dia sepupu gua" ucap zean singkat"
"Gua balik duluan" lanjut zean beranjak dari kursi itu dan meninggalkan cafe"
"Skip sampai mansion"
"setelah sampai zean pun memakirkan motornya dan masuk kedalam"
"Assalam mualaikum zean pulang" salam zean memasuki mansion keluarganya"
"Waalaikum salam sana bersih² abis itu turun makan sekalian panggilin adik kamu" ucap sang bunda yang sedang memasak"
"Yaudah kalo gitu zean ke atas dulu bun" pamit zean kepada sang bunda"
"Mandi dulu deh abis itu ke kamar toya" gumam zean berjalan ke kamar mandi tak lupa mengambil handuknya"
"Selesai mandi ia memakai baju ia keluar kamar dan menuju kamar adiknya"
"Dek abang buka ya pintunya" panggil zean dari luar kamar"
"Buka aja bang ngga di kunci" ucap christy dari dalam kamarnya"
"Ceklek suara pintu terbuka terlihat adiknya yang sedang duduk di kasur"
"Ayo turun di suruh bunda makan" ucap zean mengajak christy untuk makan"
"Oke ayo" ucap christy menarik tangan zean, zean yang di tarik hanya mengikuti adiknya"
""selesai makan zean pun pamit untuk keluar"
"Bun aku keluar ya" ucap zean"
"Mau kemana kamu" tanya bunda zean"
"Cari angin bun sebentar kok" ucap zean"
"Yaudah jangan malem pulangnya, jam 10 harus udah di rumah" ucap bundanya"
"Iya yaudah aku pergi dulu ya assalam mualaikum" pamit zean tak lupa bersaliman kepad bundanya"
"Zean pun pergi menaiki motornya"
"Saat ia mengendarai motornya ia melihat ada ibu² sedang di gangguin oleh preman zean yang melihatnya pun langsung turun dan mendekati ibu² itu"
"Woi berenti lo semua" ucap zean sedikit berteriak"
"Waduh ada bocil sok jago nih" ucap preman itu"
"Berani sama ibu² lu" ucap zean"
"Bacot" ucap preman itu ingin memukul zean, karna zean yang belum siap ia pun terkena pekulan preman itu"
"Sakit juga pekulan lu" ucap zean"
"Bugh bugh"
"Dua pukulan dari zean mampu menjatuhkan preman itu teman preman itu yang melihat kawannya di pukul pun membantunya untuk berdiri"
"Bawa pergi kawan lu sana dari pada lu kena juga" ucap zean preman itu pun pergi sambil menapah kawannya"
"Ibu gapapa bu" ucap zean menghampiri ibu² itu"
"Gapapa nak makasih ya sudah bantu ibu" ucap wanita itu"
Iya bu sama² kalo gitu saya pamit dulu ya bu" pamit zean kepada ibu yang ia tolong"
"Skip pagi""paginya zean terbangun"
"Jan 6:30 mandi deh" gumam zean lalu turun dari kasur berjalan menuju kamar mandinya"
"Selamat pagi bunda" ucap christy yang baru turun"
"Pagi sayang" ucap bundanya sambil tersenyum"
"Abang belum bangun bun" tanya christy ke bundanya"
"Gatau coba kamu bangunin sana" suruh bundanya untuk memanggil zean"
"Ngga ah biarin nanti juga turun sendiri" ucap christy yang sudah duduk di meja makan, tak lama dari itu zean turun"
"Nah baru juga di omongin udah turun" ucap christy"
"Kenapa dek" tanya zean pada christy"
"Gapapa udah ayo makan nanti telat kalian" potong frieska"
Terima kasih buat yang udah vote dan komennya maaf kalo ada typo
20 vote lanjut