❄️ PROLOG 🔮

450 46 6
                                    





" Hanya Bola Salju "

.

Zaman Modern Awal, Abad 18.

Musim Dingin, Tahun 1850

Pada Abad Modern Awal berkembanglah Keluarga Kaya Raya Miliuner pada masanya. Keluarga bersohor di negeri Jepang.

Keluarga berpengaruh tersebut adalah Uchiha-shi atau Uchiha-uji. Klan tersohor pada masanya itu adalah keluarga pebisnis kaya raya.

Klan besar tersebut memiliki berbagai Usaha besar dan memiliki peran penting. Klan besar tersebut terkenal akan kekejaman dan kesadisan nya.

Salah satu klan besar yang dekat dengan Kekaisaran jepang pada masanya.

Peran klan Uchiha bagi kekaisaran jepang pada masanya sangatlah penting... Karena klan Uchiha terkenal dalam bidang pelayaran dan usaha transportasi barang mereka.

Kekayaan mereka berasal dari bisnis mereka. Hingga keuntungan keluarga Uchiha menjadi daya tarik bagi banyak masyarakat Jepang dan pebisnis kaya lainnya terutama menarik minat kekaisaran Jepang.

Hubungan erat Klan Uchiha dan Kekaisaran jepang memiliki hubungan simbiosis mutualisme yang solid. Sehingga klan Uchiha mendapat dampak baik dari kerjasama tersebut.

Bisnis Klan Uchiha semakin merajalela. Nama baik Klan Uchiha menyebar ke penjuru daerah hingga tidak ada satupun yang tidak mengetahui keluarga tersebut.

Walaupun, Klan Uchiha memiliki Nama baik yang diacungi jempol... Dibalik itu semua, ada banyak sisi gelap yang disembunyikan.

Yaitu bisnis kotor yang dijalani beberapa anggota keluarga klan lain. Hal itu disebut juga sebagai 'Uchiha Bawah tanah'.

Sisi gelapnya tersebut diketahui oleh anggota inti klan Uchiha dan keluarga Inti akan berusaha menutup semua itu dengan rapat di bawah tanah.

Sisi terang Klan Uchiha
- Bisnis Kapal dan pelayaran
- Bisnis Transportasi barang
- Bisnis perjalanan kapal.
- Bisnis Impor dan Ekspor.
- Pemilik pelabuhan besar di Laut Timur China.
- berbagai macam bidang lainnya (Fashion, Tekstil, Toko mebel kayu terbesar di jepang, Produksi getah karet, Produksi Emas, penambangan minyak)

Sisi gelap
- Bisnis penyelundupan senjata api
- Bisnis Peminjaman uang
- Mafia bawah tanah

Keluarga Uchiha sudah terbentuk selama bertahun-tahun lamanya.

Pendahulu Uchiha atau Nenek Moyang mereka (diketahui) adalah pelayar dan pelaut benua. Nenek Moyang Uchiha yang dikenal sebagai pelaut dunia yang sangat kaya raya.

Belum diketahui, bagaimana bisa mendapatkan kekayaan tersebut hanya dalam pelayaran pada masa lampau.

Pelaut yang mendapat julukan 'bajak laut dari Jepang' yang telah menjelajahi seluruh lautan.

Mitos keluarga Uchiha mengatakan jika Nenek Moyang Pelaut berasal dari salah satu Keluarga Kerajaan besar di masa lampau yang lama.

Atau

Mitos lainnya menyatakan bahwa Nenek moyang pelaut uchiha adalah Kapten perang Angkatan laut yang berpengaruh pada masanya.

Hingga saat ini belum diketahui dengan jelas masa lampau Uchiha tersebut.

Boule à Neige: Horizon Line in SnowglobeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang