𝐇𝐚𝐢 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚<𝟑
𝐌𝐀𝐊𝐀𝐒𝐈𝐇 𝐋𝐎𝐇 𝐘𝐀𝐀 𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐌𝐀𝐔 𝐊𝐋𝐈𝐊
𝐈𝐍𝐆𝐄𝐓𝐓𝐓❗❗
𝐀𝐌𝐁𝐈𝐋 𝐏𝐎𝐒𝐈𝐓𝐈𝐅 𝐍𝐘𝐀 𝐀𝐉𝐀 𝐘𝐀𝐀 ✅ ‼️,
𝐁𝐔𝐀𝐍𝐆 𝐍𝐄𝐆𝐀𝐓𝐈𝐅 𝐍𝐘𝐀 ✅‼️.𝐁𝐀𝐍𝐘𝐀𝐊 𝐇𝐀𝐋 𝐊𝐄𝐉𝐀𝐌 𝐃𝐈𝐃𝐀𝐋𝐀𝐌𝐍𝐘𝐀, 𝐓𝐀𝐏𝐈 𝐈𝐍𝐆𝐀𝐓 𝐍𝐎𝐕𝐄𝐋 𝐈𝐍𝐈 𝐓𝐔𝐉𝐔𝐀𝐍𝐍𝐘𝐀 𝐌𝐀𝐒𝐈𝐇 𝐓𝐄𝐓𝐀𝐏 𝐔𝐍𝐓𝐔𝐊 𝐊𝐄𝐁𝐀𝐈𝐊𝐀𝐍 𝐊𝐎𝐊. 🌷🌷
𝐌𝐀𝐊𝐀𝐍𝐘𝐀𝐀, 𝐊𝐀𝐋𝐈𝐀𝐍 𝐀𝐌𝐁𝐈𝐋 𝐒𝐈𝐒𝐈 𝐏𝐎𝐒𝐈𝐓𝐈𝐅 𝐍𝐘𝐀 𝐀𝐉𝐀𝐀
𝐒𝐈𝐒𝐈 𝐍𝐄𝐆𝐀𝐓𝐈𝐅𝐍𝐘𝐀 𝐉𝐔𝐆𝐀 𝐌𝐀𝐒𝐈𝐇 𝐓𝐄𝐓𝐀𝐏 𝐔𝐍𝐓𝐔𝐊 𝐌𝐄𝐍𝐄𝐆𝐀𝐊𝐊𝐀𝐍 𝐊𝐄𝐀𝐃𝐈𝐋𝐀𝐍 𝐊𝐎 🦋
𝐓𝐄𝐑𝐊𝐀𝐃𝐀𝐍𝐆 𝐇𝐀𝐋 𝐊𝐄𝐉𝐀𝐌 𝐇𝐀𝐑𝐔𝐒 𝐃𝐈𝐋𝐀𝐊𝐔𝐊𝐀𝐍 𝐃𝐄𝐌𝐈 𝐌𝐄𝐍𝐄𝐆𝐀𝐊𝐊𝐀𝐍 𝐊𝐄𝐀𝐃𝐈𝐋𝐀𝐍 𝐃𝐀𝐍 𝐊𝐄𝐁𝐄𝐍𝐀𝐑𝐀𝐍.
𝐆𝐈𝐌𝐀𝐍𝐀 𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐀 𝐒𝐄𝐋𝐀𝐍𝐉𝐔𝐓𝐍𝐘𝐀
𝐀𝐘𝐎𝐎𝐎 𝐁𝐀𝐂𝐀𝐀𝐀𝐀❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗💗𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆 𝐆𝐔𝐘𝐒𝐒<𝟑🌷
─────────ೋღ 🌺 ღೋ─────────
"DASAR gadis kampungan, norak"
Aku bertahan hanya demi anak - anak ku. Aku memang selalu di fitnah, di caci, dan di maki oleh mereka. Harga diri aku selalu di injak injak oleh mereka.... Mau mereka apa sih?!, aku memang bukan dari keluarga kaya seperti mereka. Aku sudah menolak pernikahan ini. Tapi, dia sangat amat mencintai ku. Dia berjuang keras demi mendapatkan restu untuk menikahi ku. Dia rela badannya tercambuk, bahkan dadanya sempat tersayat karena ada tato yang bertuliskan nama ku. "Jadi milik gue ya..? " kata kata itu sangat membuatku yakin untuk menjadikannya hidupku.
***
Marvel, orang yang aku anggap monster itu, selalu menghinaku. Dia adalah Opa dari anak - anakku, dan ayah dari my babe. Dia selalu mempermalukan ku di belakang my babe. My babe?? YA, dia belahan jiwaku. Dia teman hidupku, dia papa yang baik dari anak anakku. Walaupun sifatnya seperti monster, tapi ia tak pernah menunjukan nya di depan ku.
***
"Gadis miskin, biarin aja jadi babu di apartement kita" caci Marvel saat acara pertunangan putri bungsunya. Dia selalu membuatku malu tanpa memandang tempat. Dia selalu melihat jijik ke arahku yang nggak ada bedanya sama bangkai. Hari dimana semua menganggap ku sebagai bangkai dan sampah. Aku sempat gemetar mendengar itu. Aku berlari ke kamarku dan menuliskan semua yang aku alami hari ini di buku diary ku. Aku berharap anak anakku bisa menegakkan keadilan terhadap apa yang mereka lakukan.
𝑇𝑢ℎ𝑎𝑛, 𝑘𝑒𝑛𝑎𝑝𝑎 𝑛𝑎𝑠𝑖𝑏𝑘𝑢 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑖𝑛𝑖?
𝑇𝑢ℎ𝑎𝑛, 𝑘𝑎𝑝𝑎𝑛 𝑚𝑜𝑛𝑠𝑡𝑒𝑟 𝑚𝑜𝑛𝑠𝑡𝑒𝑟 𝑖𝑡𝑢 𝑚𝑢𝑠𝑛𝑎ℎ?
𝑇𝑢ℎ𝑎𝑛, 𝑎𝑝𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑦𝑎𝑛𝑔 ℎ𝑎𝑟𝑢𝑠 𝑚𝑢𝑠𝑛𝑎ℎ 𝑑𝑢𝑙𝑢𝑎𝑛?singkat isi buku diary ku. Pertanyaan itu selalu berlari di pikiranku ketika mereka kembali menghinaku. Mereka sudah membunuh mentalku. Dan bodohnya aku tak akan pernah mau menceritakan apa yang aku alami kepada MY BABE. Dan kepada ranzelyons. Ranzellyons adalah marga yang dibuat untuk anak anakku. Aku ingin mereka bahagia, tapi aku juga menginginkan kebahagiaan itu. Aku mengambil belati yang ada di jaket kulit milik my babe. Dan kutancapkan ujung belati itu ke jari telunjuk ku. Aku meringis kesakitan. Ketika tetesan darah mulai membasahi buku diary ku. Dan berpikir untuk bunuh diri aja.
Tapi sekarang aku nggak lagi minta kebahagian, hanya satu permintaan terakhirku, Aku cuma mau mereka musnah dengan cara terbunuh mentalnya, seperti mereka membunuh mentalku.
𝑔𝑜𝑜𝑑 𝑏𝑦𝑒 𝑚𝑦 𝑏𝑎𝑏𝑒, 𝑎𝑛𝑑 𝑚𝑦 𝑅𝑎𝑛𝑧𝑒𝑙𝑙𝑦𝑜𝑛𝑠.
─────────ೋღ 🌺 ღೋ─────────
***
𝐋𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭 𝐠𝐚𝐚?
𝐁𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐦𝐢𝐧𝐭𝐚𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐚𝐤𝐡𝐢𝐫𝐧𝐲𝐚? 𝐀𝐩𝐚𝐤𝐚𝐡 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐤𝐚𝐛𝐮𝐥 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤? 𝐀𝐩𝐚𝐤𝐚𝐡 𝐑𝐚𝐧𝐳𝐞𝐥𝐥𝐲𝐨𝐧𝐬 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐚𝐦 𝐬𝐚𝐣𝐚?𝐈𝐊𝐔𝐓𝐈𝐍 𝐓𝐄𝐑𝐔𝐒𝐒 𝐘𝐀𝐀𝐀❗❗
𝐓𝐄𝐑𝐈𝐌𝐀𝐊𝐀𝐒𝐈𝐇 𝐆𝐔𝐘𝐒𝐒❗🌷
#everythingiscrazy
#eiceiceic
#ranzellyonsIg:
@ranzellyonsseic𝐁𝐚𝐧𝐭𝐮 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 yaaa💗💗
Terima kasih...