BAB 1

6 1 0
                                    

𝐔𝐖𝐖𝐔𝐔𝐖, 𝐋𝐀𝐍𝐉𝐔𝐓 𝐋𝐀𝐆𝐈 𝐃𝐈 𝐑𝐀𝐍𝐙𝐄𝐋𝐋𝐘𝐎𝐍𝐒 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘‼️‼️‼️

𝐈𝐍𝐈 𝐋𝐀𝐍𝐉𝐔𝐓𝐀𝐍𝐍𝐘𝐀 YAA👇👇

𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌𝐍𝐘𝐀 𝐓𝐄𝐑𝐈𝐌𝐀𝐊𝐀𝐒𝐈𝐇 𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐊𝐋𝐈𝐊 🤗

𝐒𝐎, 𝐎𝐊𝐄𝐘 𝐃𝐄𝐇, 𝐄𝐍𝐉𝐎𝐘𝐘 𝐘𝐀𝐀𝐀🦋

𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐆𝐮𝐲𝐬 <𝟑🌷🌷𝐔𝐖𝐖𝐔𝐔𝐖, 𝐋𝐀𝐍𝐉𝐔𝐓 𝐋𝐀𝐆𝐈 𝐃𝐈 𝐑𝐀𝐍𝐙𝐄𝐋𝐋𝐘𝐎𝐍𝐒 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘‼️‼️‼️

𝐈𝐍𝐈 𝐋𝐀𝐍𝐉𝐔𝐓𝐀𝐍𝐍𝐘𝐀 YAA👇👇

𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌𝐍𝐘𝐀 𝐓𝐄𝐑𝐈𝐌𝐀𝐊𝐀𝐒𝐈𝐇 𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐊𝐋𝐈𝐊 🤗

𝐒𝐎, 𝐎𝐊𝐄𝐘 𝐃𝐄𝐇, 𝐄𝐍𝐉𝐎𝐘𝐘 𝐘𝐀𝐀𝐀🦋

𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐆𝐮𝐲𝐬 <𝟑🌷🌷



─────────ೋღ 🌺 ღೋ─────────

Jeyla menatap tajam villa mewah di depannya, villa itu menjadi saksi masa kecilnya. Ia mengingat ngingat kembali apa yang terjadi disana. “Mereka selalu melihat jijik ke arahku yang nggak ada bedanya sama bangkai” kata - kata itu selalu melintas di pikirannya. Jeyla mengepalkan tangannya, ia tak bisa lagi menahan amarahnya ketika mengingat ngingat - kejadian itu.

PLAAKKK!!! sesorang memukul punggung jeyla pelan. Sontak jeyla kaget dan langsung menoleh ke belakang. Gadis cantik dan menawan berdiri di belakang nya, Meyla. Meyla adalah saudara kembar jeyla, Meyla adalah adik dari Jeyla.
Meyla tak kalah menawannya dari jeyla. Mereka sama sama memiliki aura yang berbeda dari gadis lainnya.

“Jeyla, ngapain bengong ayo masuk!!” ajak meyla dengan senyum manisnya. Jeyla membalasnya dengan senyum sininsnya “buru - buru banget, gue masih mau melihat setiap sudut villa ini”. Meyla berjalan pelan ke arah gerbang villa itu sambil mendekapkan tangannya di dada “tenang jey, semuanya akan berjalan lancar”. Jeyla pun mengikuti langkah kaki meyla sambil meneliti dan melihat sudut villa itu dengan sangat detail. Jeyla menghentikan langkahnya,

“Ngelihat taman itu sakit banget ya”. Matanya yang mulai memerah ketika melihat taman di samping villa itu.

“gausah di inget inget” jawab meyla yang masih melanjutkan langkahnya menuju pintu depan villa.

“gue gabakal pernah lupa apa yang pernah terjadi di taman itu, taman itu bakal jadi tempat untuk membalas perbuatan para predator itu”. Jeyla pun kembali mengikuti meyla, Jeyla kini berada di sebelah Meyla. Langkah kaki mereka kini melangkah secara bersamaan. Langkah yang bersamaan itu justru membuat mereka lebih anggun.

“sweet but dangerous girl” suara lembut itu terdengar jauh dari arah belakang mereka. Mereka berdua pun menghentikan langkahnya dan berbalik, ketika berbalik seorang pria dengan badan yang kokoh dan gagah berdiri di belakang mereka. Mengangkat tangannya ke depan untuk memberikan pelukan kepada mereka berdua. Pria itu adalah ayah mereka. George Audrey Dirgantara. Marga yang tak asing tapi George sangat membencinya, karena marga itu adalah pemberian ayahnya.

George mendekat dan langsung memeluk kedua putrinya, tak lupa ia memberikan kecupan di puncak kepala kedua putrinya secara bergantian.

“papa dirgantara” ejek jeyla karena jeyla tau ayahnya tak suka dengan marga tersebut. Dengan gesit George langsung membekap mulut putrinya dan mebisikkan dengan pelan ke telinga kedua putrinya itu. “papa Ranzellyons, do you understand?”. George pun tersenyum dan merangkul kedua putrinya masuk ke villa tersebut.

***

“lo nggak mau pulang sekarang aja ken?” ajak kaivan yang tengah khwatir kepada adiknya itu. Kaivan adalah kakak dari Jeyla dan Meyla, sedangkan kenzi adalah adik dari Jeyla dan Meyla. Ken mematikan rokoknya dan langsung bediri meninggalkan Kai, “Yaudah ayo, ribet amat hidup lo”. Kaivan menyusul “Lo udah habis rokok berapa Ken, jangan lupa kesehatan lo”. Ken masih tetap melanjutkan langkahnya, “Gue bakal berhenti merokok kalau ada yang bisa gantiin candu dari rokok gue ini”. Kaivan berdecak kesal dan mengikuti langkah kaki adiknya itu.

“Emang ada ya yang bisa ngalahin candu rokok lo itu?!?!?!” ejek kaivan. “Lagian cewe mana yang mau sama cowo monster kaya lo” Lanjut kaivan. “Sini gue bantu cium biar lo berhenti ngerokok, tapi —” kata kata itu menggantung “Gue cium pake belati” lanjut kai.

“bgs*t, bibir gue terlalu suci buat disentuh pake belati lo itu” jawab Ken dengan senyuman manisnya. Kaivan pun tertawa tipis. Hal ini ia sering lakukan kepada adik - adiknya sebagai candaan. Walaupun candaan mereka sangat tidak masuk akal, tapi ini sudah biasa dilakukan di keluarganya.

***

“BABE GIRL, I'M COMING” Ucap seseorang dari arah pintu kamar Jeyla dan Meyla. Suara itu berasal dari cowo yang mengenakkan pakaian serba hitam. Kemeja hitam yang 2 kancing bagian atas nya terbuka hingga memperlihatkan jelas tato bergambarkan sayap dan mahkota di bagian dada kanan nya. cowo itu adalah kelvin, kelvin adalah saudara kembar dari kaivan yang juga merupakan kakak dari Jeyla dan Meyla. Jeyla dan Meyla mempunyai 3 saudara lainnya. Yaitu kakak mereka yang terlahir kembar juga, bernama Kelvin dan Kaivan, dan adik mereka bernama Kenzi.

Mendengar suara itu Jeyla dan Meyla berlari ke arah kakak tertuanya itu dan langsung memeluk nya. Kelvin membalas pelukan kedua adiknya itu dengan sangat erat. “Sudah lama tidak bertemu kalian, Babe girl”. Ucapnya sambil mencium pipi kedua adiknya itu. Kelvin langsung mengajak kedua adiknya untuk duduk di sofa yang berada di villa itu. Ia merangkul kedua adiknya untuk duduk.

Posisinya selalu ada di tengah dan kedua adiknya ada di sebelah kanan dan kirinya. Ia melihat kearah kedua adiknya itu secara bergantian. Dan ia langsung memberikan kecupan pada hidung kedua adiknya itu. Hal itu sudah biasa mereka lakukan dari waktu kecil. Mereka 5 bersaudara selalu melakukan hal tersebut, sebagai tanda sambutan dan sopan santun.

Karena Jeyla dan Meyla adalah perempuan yang sangat berharga di mata ayah, dan saudara saudara lainnya.

─────────ೋღ 🌺 ღೋ─────────

𝐋𝐀𝐍𝐉𝐔𝐓 GAAA❓

ᴊᴀᴅɪ ɢɪɴɪ ɢᴜʏs, ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ɪᴛᴜ sᴇʙᴇɴᴀʀɴʏᴀ 5 ʙᴇʀsᴀᴜᴅᴀʀᴀ, ᴍᴀᴜ ᴛᴀᴜ sɪᴀᴘᴀ ᴀᴊᴀ?? sɪɴɪ ᴀᴋᴜ ᴋᴀsɪʜ ᴛᴀᴜ ʏᴀᴀ...

╔═══════ ೋღ 🌺 ღೋ ═══════╗

1. 𝑲𝑬𝑳𝑽𝑰𝑵 𝑯𝑨𝑹𝑽𝑬𝑺𝑻 𝑹𝑨𝑵𝒁𝑬𝑳𝑳𝒀𝑶𝑵𝑺

𝟐. 𝑲𝑨𝑰𝑽𝑨𝑵 𝑯𝑨𝑹𝑽𝑬𝑬𝒀 𝑹𝑨𝑵𝒁𝑬𝑳𝑳𝒀𝑶𝑵𝑺

𝟑. 𝑨𝑽𝑹𝑰𝑺𝑺𝑲𝑯𝑨 𝑱𝑬𝒀𝑳𝑨 𝑹𝑨𝑵𝒁𝑬𝑳𝑳𝒀𝑶𝑵𝑺

𝟒. 𝑨𝑽𝑹𝑰𝑺𝑺𝑻𝑯𝑨 𝑴𝑬𝒀𝑳𝑨 𝑹𝑨𝑵𝒁𝑬𝑳𝑳𝒀𝑶𝑵𝑺

𝟓. 𝑲𝑬𝑵𝒁𝑰 𝑯𝑨𝑽𝑹𝑬𝑬 𝑹𝑨𝑵𝒁𝑬𝑳𝑳𝒀𝑶𝑵𝑺

╚═══════ ೋღ 🌺 ღೋ ═══════╝

ɴᴀʜ ɪᴛᴜ ᴅɪᴀ ɢᴜʏs ɴᴀᴍᴀ ʟᴇɴɢᴋᴀᴘ ᴍᴇʀᴇᴋᴀᴀᴀᴀ.... 🤗🤗
𝐌𝐄𝐑𝐄𝐊𝐀 𝐋𝐔𝐂𝐔 𝐉𝐔𝐆𝐀 YAAA🌷🌷😍

𝐈𝐊𝐔𝐓𝐈𝐍 𝐓𝐄𝐑𝐔𝐒𝐒 𝐘𝐀𝐀𝐀, 𝐁𝐈𝐀𝐑 𝐆𝐀 𝐊𝐄𝐓𝐈𝐍𝐆𝐆𝐀𝐋𝐀𝐍❗❗

𝐓𝐄𝐑𝐈𝐌𝐀𝐊𝐀𝐒𝐈𝐇 𝐆𝐔𝐘𝐒𝐒❗🌷

#everythingiscrazy
#eiceiceic
#ranzellyons
#darkside

Ig:
@ranzellyonsseic

𝐁𝐚𝐧𝐭𝐮 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 yaaa💗💗

Terima kasih...

Dark sideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang