BAB 2

5 0 0
                                    

𝐖𝐞𝐥𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐭𝐨 𝐁𝐀𝐁 𝟐  “Dark side”

𝐔𝐖𝐖𝐔𝐔𝐖, 𝐋𝐀𝐍𝐉𝐔𝐓 𝐋𝐀𝐆𝐈 𝐃𝐈 𝐑𝐀𝐍𝐙𝐄𝐋𝐋𝐘𝐎𝐍𝐒 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘‼️‼️‼️

𝐈𝐍𝐈 𝐋𝐀𝐍𝐉𝐔𝐓𝐀𝐍𝐍𝐘𝐀 YAA👇👇

𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌𝐍𝐘𝐀 𝐓𝐄𝐑𝐈𝐌𝐀𝐊𝐀𝐒𝐈𝐇 𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐊𝐋𝐈𝐊 🤗

𝐒𝐎, 𝐎𝐊𝐄𝐘 𝐃𝐄𝐇, 𝐄𝐍𝐉𝐎𝐘𝐘 𝐘𝐀𝐀🌷💝

𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐆𝐮𝐲𝐬 <𝟑🌷🌷

─────────ೋღ 🌺 ღೋ─────────

Karena Jeyla dan Meyla adalah perempuan yang sangat berharga di mata ayah, dan saudara saudara lainnya.

***

Matahari tenggelam, ranzellyons squad merencanakan untuk mengunjungi markas mereka. MARKAS RANZELLYONS. Markas itu lumayan sangat jauh dari villa dimana mereka tinggal. Mereka akan pergi kesana karena mendapatkan panggilan dari sepupu mereka. “Dion”, Dion adalah anak dari adiknya George. Sudah lama Dion tidak tinggal di Indonesia, karena ia bersama adiknya tinggal di Australia bersama ayahnya. Adik Dion bernama Zeon. Mereka pulang ke Indonesia karena ingin menjenguk opa mereka. Yang juga adalah kakek dari ranzellyons.

***

Jeyla turun kebawah dengan mengenakan jaket hitam dengan gambar sayap dan mahkota di bagian dada kanannya, dengan rambut yang terurai. Dan segera menghampiri saudara - saudara nya yang lain. “Kak, aku kayaknya nggak bisa ikut kalian  hari ini”. Kelvin menatap Jeyla, tatapan tajam dari Kelvin membuat Jeyla sedikit takut.

“Ka—, kalo nggak boleh juga nggak papa kak”. Ucapnya sambil menundukan kepalanya.

Kelvin mematikan rokonya karena ia tidak mau adik perempuannya menghirup asap rokoknya itu. Ia berdiri dan langsung mengusap puncak kepala Jeyla. “Kenapa nggak?”

Jeyla menaikkan pandangannya dan sekarang mulai menatap mata Kelvin.

“Serius kak?, Teri—”.

Belum selesai mengatakan itu Kelvin langsung memeluk adiknya dengan erat, dan mendekatkan mulutnya ke telinga Jeyla,

“Tapi, nggak boleh sendirian ya 𝑏𝑎𝑏𝑒 𝑔𝑖𝑟𝑙”.

Jeyla tersenyum, “Iyaa kak, Aku bakal pergi sama Kai”. Kelvin melepaskan pelukannya dan menatap sinis kepada Kai. “Lecet dikit adek gue, gue bantai lo”. Kai berdecak kesal dan menaikkan satu alisnya, “Adek Lo? Adek gue juga kali”. Kelvin tak menghiraukan apa yang Kai katakan dan langsung mengambil kunci ducatinya dan meninggalkan mereka semua.

Tiba - tiba langkah kaki Kelvin terhenti, ia membalikkan badannya dan melihat semua adiknya yang tengah berdiri dengan wajah keheranan. “Meyla mana?” tanyanya sambil memperhatikan setiap sudut vila. Jeyla mendekat dan memasangkan wajah manisnya,

“Ada di atas kak, Meyla masih siap - siap, dia juga bakal pergi sama Ken”

Kelvin menaikkan satu alisnya

“Oh ini ceritanya mau double date??Ck,” Jeyla langsung memasangkan wajah datarnya.

Dan berbalik sembari mendekapkan tangannya ke dada.

“Nggak lah, Kita berempat cuma ada urusan aja”

Kelvin tersenyum sinis dan mulai menatap tajam Kenzi,

“Lo juga, adek gua lecet, Gua remukkin tulang lo” Ucapnya sambil berjalan menuju ke luar.

Ken tidak habis pikir dengan Kelvin. Betapa sayang nya Kelvin kepada adik perempuan nya, Ia sampe lupa kalau Ken dan Kai juga adalah adiknya.

Dark sideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang