Hawoo vrens!!
Kangen ga sama cerita ini?
Sorry banget aku up nya ga nentu, aku terlalu sibuk di in real life, maaf yah :(Gimana kalau kita buat jadwal? Biar aku nya rajin up? Mau? Kalo mau beri aku semangat yah dengan cara?
👇🏻
● Tinggalkan vote! 💨
● Tinggalkan follow! 💨
● Tinggalkan comment! 💨
Gimana kalau 1 minggu aku bakal up 3 kali? Tapi cerita nya random yah? Hhee!
SO.. HAPPY READINGS ALL 💖
☆
☆
☆
☆
☆
Dituntut untuk membahagiakan orang lain tapi.. diri sendiri saja tidak pernah bahagia. - ELANA
『 (❁ᴗ͈ ˬᴗ͈ ) ✎... 』
"Kak El masuk kelas dulu yah" Ucap gadis manis itu pada kakak nya, yang tak lain tak bukan adalah Elana.
"Iyaa El.." Jawab Vio dengan lembut kepada Elana, dan kemudian ia mengelus kepala adik manis nya itu dengan lembut.
Elana pun pergi menuju kelas namun, langkah nya terhenti dan ia malah kembali menuju ke arah kakak nya yang masih berdiri disana, kakak nya pun bingung mengapa Elana kembali.
"Why? Kenapa El? Ada apa? Ada yang ketinggalan kah? Atau ada yang sakit?" Beribu pertanyaan dikeluarkan Vio sampai-sampai Elana tak sempat untuk menjawab satu pun semua pertanyaan itu, Elana hanya bisa tersenyum sambil melihat sosok sang kakak yang se-caring itu kepada nya.
"Kak!.. ihh El ga kenapa-napa loh" Ucap Elana sambil melipat kedua tangannya ke dada nya.
Vio pun kembali bingung, karena semua pertanyaan nya tidak ada satu pun yang benar "Lalu kenapa sayang nya kakak?" Tanya Vio lagi kepada Elana dengan sedikit menggoda Elana.
"Sayang-sayang pala engkau peyang! Jan gitu jijik loch" Geli Elana saat kakak nya memanggil dirinya dengan sebutan 'sayang'.
Vio tertawa geli melihat Elana yang kesal karena nya "Hha, kakak cuman khawatir sama El loh" Ucap nya.
"Ya gausah gitu juga lah kak" Jawab Elana yang masih merasa kesal + jijikQo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menuju Bulan [SEMI HIATUS]
Teen Fiction✨️-MENUJU BULAN-✨️ Itu yang selalu dikatakan Elana, saat melihat bulan yang cantik, indah dan bersinar dikala malam itu "Ngeliatin bulan mulu el, lebih suka sama bulan dibanding aku?" Ucap Shaka yang cemburu karena Elana lebih sering melihat bulan...