"Kookie coba lihat ini, Lily sudah bisa membuat barbienyaa duduk dengan sempurna". Seru anak kecil berusia 5 tahun sedang bermain bersama dengan sahabatnya di taman bermain dekat rumah.
Betul sekali, mereka adalah Jeon Jungkook dan Lalisa Manoban saat usia mereka masih 5 tahun, memang sudah dari kecil suka bermain bersama, bahkan orang tua mereka pun sempat membicarakan tentang perjodohan padahal anak-anak mereka saja masih sangat kecil, lucu sekali orang tua mereka.
Anak laki-laki itupun mendekat untuk melihat susunan rumah barbie yang sudah di tata dengan rapi oleh sahabatnya itu.
Mata kecil itu membulat takjub, "Wah
Lily rumah barbienya sudah tertata, dan itu barbienya sudah bisa duduk juga. Apa yang kookie bilang benar kan, kalau hati-hati pasti barbienya bisa duduk".
Anak kecil perempuan itu hanya mengangguk senang dengan senyuman gummy smile.
"Kookie main apa? Mobil-mobilan ya?". Tanya nya saat mengikuti tubuh kecil Jungkook berjalan di depannya.
"Hu'um, lihat ini ". Ucapnya dengan mengangkat satu mobil berukuran lumayan besar dari ukuran mobilnya yang lain..
"Bisa buat masukin Barbienya ke dalam sini Lily, jadi Barbienya Lily bisa jalan-jalan pakai mobil milik Kookie" .
Lisa pun sangat setuju dengan usulan Jungkook, lantas kembali masuk untuk mengambil boneka barbie miliknya.
"Ini, coba masukin ke dalam mobilnya Kookie".
"Kookie coba dulu, semoga bisa ya Lily nanti kita bisa ikut jalan-jalan bersama barbie". Ucapnya dengan tangan mungil yang berusaha memasukan Barbie itu ke dalam mobilnya, dan ajaibnya ternyata pas.
Mata mereka berdua terbuka lebar, senang sekali akhirnya boneka cantik itu bisa masuk ke dalam mobil nya.
"Wah, ternyata pas ya". Jungkook berucap senang, sedangkan Lisa hanya menatap takjub bonekanya kini sudah berada di dalam mobil mainan milik Jungkook.
"Ayoo kita jalankan mobilnya ". Ajak Jungkook sembari fokus dengan remote control mobil mainannya, Lisa pun mengejar mobil itu dari samping seraya tersenyum meminta Jungkook untuk menambah kecepatan laju mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Story [LK]
FanfictionShort story about Jeon Jungkook and Lalisa Manoban. You will invited to join their story... Don't worry, bcs very story has happy ending💜💛 Let's read it🙌🙌 Noted : Cerita yang aku buat terinspirasi dari lagu favorit semasa kecil. Keep enjoy yaaa...