Seminggu setelah kejadian di toilet selama itu juga Lisa dan Jungkook tidak bertemu bahkan bertegur sapa.Sangat asing, bahkan sudah seperti orang lain, mereka melupakan jika mereka sudah menghabiskan waktu bersama sejak mereka masih kecil, namun saat sudah dewasa mereka berusaha untuk saling menjadi orang asing.
Dua hari setelah kejadian toilet itu, Lisa mendengar kabar jika Jungkook dan Yeri sudah menjadi kekasih, entah kenapa bisa secepat itu menjadikan orang asing masuk ke dalam hidup kita. Lisa sempat merasakan sakit hati itu lagi, tapi kedua sahabatnya tidak pernah meninggalkannya sendiri, mereka selalu memberikan Lisa semangat dan selalu menemani hari-hari Lisa sehingga Lisa tidak lagi merasakan sakit itu walau tidak sepenuhnya.
Melihat Jungkook dan Yeri datang dan pulang bersama, makan di kantin bersama bahkan saat Jungkook dalam tanding basket Yeri pun menemaninya karena Yeri bagian dari tim cheerleader. Sangat cocok.
Hari ini adalah hari terakhir mereka melaksanakan ujian kelulusan, lalu Minggu depannya mereka sudah lulus.
Lisa dan kedua sahabatnya sudah sibuk untuk memilih universitas mana yang akan menjadi pilihan mereka dalam melanjutkan jenjang pendidikan. Rose dan Jisoo sudah menentukan dimana mereka akan berkuliah namun tidak dengan Lisa, gadis itu masih bingung hendak memiliki yang mana.
"Tidak terasa sebentar lagi kita lulus ya?". Ucap Jisoo membuka topik pembicaraan.
Kini mereka bertiga sedang berada di kantin, menikmati waktu luang karena hari ini sudah menjadi hari terakhir mereka ulangan jadi tidak apa jika bersantai sebentar.
"Nanti jika kita sudah mulai aktif berkuliah, awas saja diantara kau dan kau melupakanku". Ucap Rose menunjuk Lisa dan Jisoo menggunakan sedotan minumanya.
"Itu tidak akan terjadi". Jawab Lisa.
"Huh aku hanya takut saja nanti kalian dapat teman baru aku di lupakan".
"Hei bodoh, kita kan memilih satu kampus dan jurusan yang sama mana mungkin kita terpisah". Geram Jisoo menanggapi ucapan Rose.
"Eh iya, aku hampir lupa jika kita satu kampus Jisoo. Tapi Lisa kan belum menentukan dimana dia akan berkuliah". Rose berucap senang namun kemudian sedih mengingat Lisa yang belum tau hendak kuliah dimana.
"Nanti aku beritahu ya".
"Serius?". Tanya Rose kembali excited.
"Hu'um serius". Jawab Lisa dengan senyuman manis.
Di tengah perbincangan asyik yang mereka bicarakan datanglah dua orang laki-laki dan ikut duduk disana.
Mereka adalah Yugyeom dan Eunwoo.
"Hai ladies can we join with you?". Ucap Yugyeom menampilkan cengiran nya.
Belakangan ini mereka berlima sudah menjadi satu geng, semenjak Jungkook dekat dan akhirnya jadian dengan Yeri membuat Yugyeom dan Eunwoo menjauhi Jungkook karena pria itu selalu saja menjadi ekor Yeri, mengikuti kemanapun perempuan itu pergi, walau tak jarang Yeri memaksa Jungkook untuk menemaninya.
"Tentu". Jawab Jisoo diikuti anggukan dari Rose dan Lisa.
Dua laki-laki itu kini duduk bersama.
"Akhirnya ujian kita selesai tinggal menunggu hasilnya saja. Semoga kita semua lulus dengan nilai yang bagus ya". Ucap Eunwoo bersandar di kursi yang dia duduki.
"Sudah pasti akan lulus dengan sangat baik, apalagi Lisa pasti akan diterima di semua kampus negeri karena kepintarannya". Puji Yugyeom membuat Lisa tersenyum.
"Aku harap begitu Yugyeom ". Jawab Lisa.
"Kalian sudah tau akan lanjut dimana?". Kini Yugyeom bertanya tentang hal yang bisa di bilang serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Story [LK]
FanfictionShort story about Jeon Jungkook and Lalisa Manoban. You will invited to join their story... Don't worry, bcs very story has happy ending💜💛 Let's read it🙌🙌 Noted : Cerita yang aku buat terinspirasi dari lagu favorit semasa kecil. Keep enjoy yaaa...