HAI AMBEK!!
Aku kembali dengan cerita ini dulu yaaaa 💕 mungkin tinggal 2 chapter lagi!
Guys aku mohon maaf ya kalo masih ada typo 🥹 padahal udah aku baca 2-3x, kelemahan aku ketelitian.
.
.
.
The Boy from Future
By
Nshawol566
.
.
.
Kini apartemen yang tengah dijadikan tempat berkumpulnya para idol papan atas itu mulai terasa menyesakan.
Bukan karena ukurannya, namun situasi yang cukup mencekat nafas mereka saat itu.
Para idol yang sudah sejak awal ada di sana lebih dulu, masih mendelik sesaat si kecil memeluk teman mereka yang bersurai merah.
Sedangkan pihak yang baru saja masuk, IDOLISH7, terpaku di tempat hingga kening mereka mengernyit bingung.
Bahkan belum sempat seluruh member IDOLISH7 masuk ke dalam apartemen, mereka sudah dibuat melotot dan menghentikan langkah diambang pintu.
"Ayah! Ini Ruru-chan lho~"
Sapa si kecil surai merah yang sangat riangnya menyapa remaja di depannya.
"Eh?"
Remaja di depannya pun tak merespon dan hanya semakin menunjukan wajah bingungnya.
Dan seperti itulah pemandangan para idol lain.
Menegangkan layaknya sedang menonton film thriller.
Beberapa idol bahkan sudah menggigit-gigit ujung jari mereka saking gregetnya, beberapa lagi masih cengo alias muka-muka polos mendekati bego, sedangkan sisanya sedari tadi melotot sangat lebarnya.
Dan pusat perhatian mereka, Nanase Riku, lelaki bersurai merah yang kini 'ketempelan' buntalan manusia mungil itu hanya dapat mengerjap.
Bahkan, belum sempat ia merespon atau mencerna hal yang terjadi padanya saat ini, si kecil di depannya sudah nyerocos lagi.
"Ayah! Ayah! Ayaaaaaaaah...!!" anak itu melompat-lompat kegirangan. "Ruru-chan datang dari masa depan lho!! 15 tahun yang akan datang! Hehehe~ awalnya Ruru-chan tidak mau bermain dengan mesin waktu, tapi Paman Iori menceritakan hal yang sangat menarik! Jadi Ruru-chan tadi ikutin orang lain naik bis ke museum, oh! Bisnya pakai mesin turbo! Cepat sekali, Ayah! Wuuushhhh! Tiba-tiba Ruru-chan sudah di depan museum! Nanti kita kesana bareng-bareng ya ayah!!! T-Tapi sejujurnya juga... Ruru-chan takut kena omel Ayah dan Ibu pas pulang ke masa depan... Tapi! Ruru-chan yakin Paman Tenn dan Paman Yuki akan membela Ruru-chan! Oh! Dan tadi Ruru-chan melihat penampilan ayah dan grup ayah di masa ini! Ruru-chan suka sekali! Terus, teruuuuus ya ayah, Ruru-chan ketemu Paman TRIGGER, terus tiba-tiba pas kita lagi ngobrol Paman Tenn bobo... Jadi akhirnya Ruru-chan pindah tempat sama Paman ZOOL, teruuuus sekarang Paman Touma yang bobo! Wuuuuushhh!! Terus Ruru-chan main lari-larian sama Paman Minami dan Paman Torao, teruuuuus ketemu Paman Revale!! Dan akhirnya... TADAAAA! Ruru-chan bisa sampai di depan ayah!! Hehehehehe~"
"..."
Dan begitulah cara Nanase Ruka merangkum seluruh perjalanannya, hingga bisa sampai di depan Nanase Riku.
Yang membuat seluruh orang di sana mendecak cukup kagum adalah... cerewetnya benar-benar sama.
"W-Wah... DNA dan gennya kuat sekali." Momo sampai di buat amazed.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy from Future
FanfictionThe Boy from Future Genre(s) : Family, Friendship, Married Life Parenthood, Time Travel, Idol Life, Past-Future, Drama, Comedy Fanficiton : Idolish7 Rated : 13+ NO BL! ❌ Characters : Idolish7, TRIGGER, Revale, ZOOL, managers ...... Oh iya! Ini masa...