Backstreet

1K 76 2
                                    

Ino seneng banget deh, malem minggu ini bener-bener dia nanti, habisnya ini tuh malming pertama dia bareng Sai setelah dua minggu jadian, kemaren-kemaren kan jalan-jalan sebagai temennya Sai.

Gak ada yang tau soal hubungan mereka ini, bahkan Sakura yang katanya cees Ino paling gacor pun gak tau, alesannya? Takut di tagih PJ alias pajak jadian sama kawan-kawannya, taulah ya circle idiot mereka tuh kalo makan kayak apa? Lagian ini akhir bulan, jalan sama Sai aja Ino pake uang hasil dia di toko bunganya, Papi belum transfer shayyy, Ino tuh tipe-tipe orang yang awal bulan makan enak, akhir bulan nelen ludah aja, dia bukan Sakura yang bisa ngendaliin duit, bukan Hinata yang tajir melintir dari sononya, makanya dia nyewa ruko buat toko bunganya pake bantuan Papi nya. Untung Papi nya mau bantuin nanggung nyewa ruko kalo gak? Abis deh dia....

Udah dandan cantik, pake baju cantik, ini saatnya Ino beraksi, Ino gak minta di jemput Sai ke kosan dia, soalnya Sakura sama Tenten kadang suka ngopi di teras Kosan mereka, gak tau gaguna banget memang hobi mereka berdua itu.

Akhirnya mereka janjian bakal ketemuan di kampus mereka di gedung Fakultas Seni rupa dan desain,  katanya Sai dia sampe sorean di sana soalnya ada sesuatu yang harus di lakuin. Entah apa Ino aja gak tau.

Sampe sana dia duduk di bangku taman depan fakultasnya Sai, tapi belum semenit duduk tiba-tiba ada cewek nyamperin dia, dia kira mau minta tanda tangan ternyata mau nyampein pesennya Sai.

"Kak, kata Kak Sai temuin dia di ruangan dia masih lama soalnya, di lantai dua deket kamar mandi ya kak." Duh, sebenernya jadi gak sih mereka jalan? Tapi gak papa deh, bisa berhemat duit jadinya.

...

luvsai

luvsai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬

di sukai oleh sakura.hartono dan 67890 lainnya

luvsai  boleh juga 🤔

Lihat komentar lainnya

sakura.hartono  pacar elu sai?

kasian amat dapetnya elu 😭😭😭

luvsai  kampret lo 😭😭😭 bestie gak sih kita ini???

sakura.hartono  g

dear.hinata  sai punya pacar nih 😭😭😭 congrats sai 🤩🤩🤩

huang.ten2  cie jadian

neji.hermawan  cewek malang mana yang mau jadian sama elo saii 😭😭😭😭

temari.s kayak kenal dah 🤔🤔🤔

luvsai makasih hinata 🤩 @dear.hinata cie yang gak jadian2 @huang.ten2 apasih sok tau @temari.s

Barudak KonohaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang