Sasuke harus tetap cool kali ini, sebenernya ini bukan pertama kali dia berangkat sama Sakura ke kampus, dulu sih hampir tiap hari, tapi karena kejadian dimana Sasuke nolak Sakura yang udah berani confess ke dia, semuanya jadi canggung.Walaupun Sasuke udah bilang suruh biasa aja, kayak gak ada apa-apa antara mereka tetep aja, malah kemaren Sakura kayak gak keliatan. Oke, Sasuke akuin kalo dia memang suka sama si jenong satu itu, tapi yang di omongin Itachi tentang Sasuke itu seratus delapan puluh derajat bener, Sasuke ketutupan jaim aja.
Tiba-tiba orang yang dia tunggu dateng sambil senyum canggung, ngeliat Sasuke udah nangkring di motornya, sebenernya Sasuke belum mau bilang kalo dia mau jemput Sakura, karena takut anak itu gak mau.
"Hai Sas." Sapa Sakura, Sasuke dalem hati bingung mau jawab apa, akhirnya dia cuman ngangguk aja.
"Mau jemput siapa Sas?" Sakura kali ini bukan ke pedean ya, cuman kepo aja nih anak ngapain di kos putri pagi-pagi, nganter nasi uduk?
"Mau jemput elo," Sasuke kadang-kadang mau nyebur aja ke laut, sikap kaku dan sok cool dia selalu muncul kalo gak di butuhin.
"Hah?" Sakura jelas bingung, pagi-pagi buta ketemu Sasuke yang udah rapih nangkring di motor, masalahnya itu dia belum mandi sama sekali, dan Sasuke bilang mau jemput dia? Dia kan gak ada kelas hari ini?
"Iya, lo mau berangkat bareng gak?" Tanya Sasuke, akhirnya dia gak laku lagi, setelah lima menit pemanasan.
"Owalah, tapi gw gak kuliah hari ini Sas."
Sakura gak enak, tapi dalem hati dia sedikit seneng Sasuke pagi-pagi udah di sini, bener kata aunty Tsuna, jangan tidur pagi biar rezekinya gak di patok ayam.
Di balik helm Sasuke cuman senyum kesel, lagian sok-sokan jemput padahal belum tau Sakura nya ada kelas apa enggak, mana masih pagi banget lagi, di ketawain Itachi bisa-bisa kalo dia tau. "Lagian memang lo ada kelas? Sepagi ini?"
Sasuke ngebuka helm dia, Sakura dalam hati ngebatin, ya ampun nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan.
"Sebenernya enggak, tapi mau ngajak sarapan aja." Ujar Sasuke, Sakura tambah salting aja sekarang.
"Lo mau kemana?" tanya Sasuke, di liat-liat dari Sakura yang masih pake kaos oblong sama celana tidur selutut, pasti anak ini belum mandi, dan kemungkinan nyari sarapan.
"Itu si Tenten tiba-tiba deman, jadi mau beliin dia bubur ayam, mumpung anaknya belum bangun. Sekalian mau nyari sarapan."
Sasuke berdehem kecil, "bareng? Gw mau nyari sarapan dulu juga."
Sakura bingung sekarang, "tapi bukannya lo gak pernah sarapan ya sas?" Sasuke dalem hati ngumpat sebel, dia lupa Sakura temen kecilnya dan memang dari kecil sampe sekarang Sasuke gak suka sarapan, karena katanya bikin ngantuk.
"Gak papa lagi pengen aja." Alesan macam apa itu, mungkin kalo naruto bisa percaya aja sama dia, tapi masalahnya Sakura ini kayaknya tau dia boong.
Asal kalian tau aja Sasuke juga sebenernya ada kelas sore doang hari ini, cuman nginget apa yang tiga hari lalu Shikamaru ngomong ke dia.
"Sas, yang suka sama Sakura banyak. Cepetan gih, nanti lo keduluan Lee mampus lo." begitulah kira-kira.
Ngeliat hubungan dia sama Sakura yang kemaren hampir renggang, Sasuke memutuskan untuk gak langsung nembak Sakura, dia mau caper aja dulu. "Gimana Sak? Bareng gak nih?"
Sakura cuman nyengir aja, soalnya dia tau banget Sasuke cuman ngeboongin dia, "tapi gak usah pake motor juga kali sas? Yang jualan nasi uduk sama Bubur ayam cuman di depan gang sana!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Barudak Konoha
FanfictionCerita tentang anak-anak Konoha university, kisah cinta mereka, keseruannya dan juga hal-hal random mereka.