"Jadi gimana?"
Naruto sama Hinata saling tukar pandang bingung, Neji barusan aja minta pendapat dari mereka.
Hinata memang dari tadi malem nginep di rumah Naruto dengan alasan nemenin pacarnya yang lagi di rumah sendirian, padahal mah jelas bohong njir, mereka lagi pengen berduaan aja sambil nonton film, tapi pagi-pagi banget neji tida-tiba dateng, kirain naruto mau nge hajar dia karena nyulik Hinata semaleman ternyata enggak. Neji cuman bertamu.
Enggak bertamu deng, dia dengan konyolnya minta saran ke Hinata b sama Naruto. "Lo tau caranya confess ke cewek kan nar?" Naruto langsung mengangguk mantap, Hinata dalem hati ngempet. Kalo bukan Sakura sama Ino yang minta tolong ke Kiba, paling hari ini Naruto masih ngegantung dia.
Mana ada Naruto tau caranya, yang confess kan Hinata, si Naruto malah acting sok tersakiti pas liat Hinata sama Kiba pegangan tangan. Cih.
"Sebenernya kenapa lo nanya ke kita sih?" Naruto garukin kepalanya.
"Lah ngapa?"
"Kan masih ada sasuke?" Neji mengernyitkan dahinya, "dan nembak ceweknya di warteg bu kurenai? gak romantis banget bjir!" Neji melempar Naruto dengan kulit kuaci yang dari tadi dia cemilin.
Lah?! Apalagi Naruto ye kan? Hinata yang confess, padahal udah di panas-panasin sama Kiba.
"Shikamaru gimana?"
"Lah, apa gak dia masih jomblo karena dia masih bingung cara nembak Kak temari toh?" Naruto menggaruk lehernya sekali lagi. Masalahnya Neji, kekeh pengen minta bantuan dia, padahal masih ada Sakura sama Shikamaru yang otak sama rencana mereka lebih baiklah di banding Naruto.
Dan, kan Si Neji ini termaksud anak pinter juga! Kenapa kayak gini aja dia masih nanya?!
"Gimana kalo kita main truth and dare aja?" tanya Hinata memecah kebingungan Naruto.
"Sekalian seru-seruan kan? Cuman nanti pas kak Neji dapet giliran, kak Neji langsung confess sama Tenten."
Naruto merinding, "di depan semua orang?!"
"Ya, iyalah biar sekalian semua orang tau gak sih kalo mereka pacaran?!" Seru Hinata berapi-api.
"Jangan deh ta, gw nya yang malu." Hinata memandang sengit Neji, nih orang perasaan gak punya urat malu kenapa tiba-tiba jadi malu?!
"Jalan keluarnya satu sih? Antara lo minta bantuan sama Sakura? Apa enggak lo minta bantuan sama Ino?"
"Tapi Sakura sama Nenek Tsunade masih ke Ame sih, nemenin kakek Hashirama." Naruto menatap layar handphonenya di sana ada percakapan antara Sasuke dan dia, Sasuke sempet ngasih tau Naruto kalo Sakura bakal pergi ke Ame ngejengukin Kakek Hashirama.
"Ino? Gak ada yang laen tah?" Neji di buat merinding sebadan, Ino itu cewek barbar menurut Neji, bahkan Temari yang dulunya anggun macem putri dari suna pas ketemu Ino jadi tukang gosip juga.
"Ya, gimana gak ada cara laen selain Ino, Shikamaru? Lo belum percaya dia karena dia belum punya pacarkan?" Hinata bingung sendiri, memang kemarin pas dia ngeluh soal kelakuan Naruto, Ino sama Sakura yang ngebantu dia, dan Temari sama Tenten bagian manasin aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Barudak Konoha
FanfictionCerita tentang anak-anak Konoha university, kisah cinta mereka, keseruannya dan juga hal-hal random mereka.