Tetua Bruschweiller dan KIM ; Marcelllo Bruschweiller dan Kim Nam Gil bersahabat dari bangku SMA sampai menutup usia. Persahabatan yang terjalin murni membuat kedua laki - laki itu berjanji agar menjodohkan anak atau cucu mereka agar ikatan terjalin tidak putus meskipun mereka mati.
Karena anak mereka berdua sama - sama laki - laki, akhirnya cucu merekalah yang resmi dijodohkan.
Dari sebelah keluarga Bruschweiller, lahirlah Lalice Lisa Bruschweiller hasil dari pernikahan Marco Bruschweiller dan Aom Manoban wanita cantik berkebangsaan Thailand. Lalice lahir sebagai interseks.
Sementara dari sebelah keluarga KIM, lahirlah Jennie Ruby Jane anak ke-2 hasil dari pernikahan Kim So Hyun dan Kim Jiwon.
Karena perjodohan mereka yang sudah terencana sejak masih dalam kandungan, Jennie tidak pernah melirik Lisa sekalipun bahkan sampai mereka kini hampir 2 tahun menikah.
Itu karena penampilan Lisa sama sekali tidak menarik bahkan semasa sekolah suaminya itu dijuluki NERD karena memakai kaca mata tebal, pendiam, dan seorang kutu buku. Meskipun sekarang sudah menjadi CEO si Perusahaan Property milik keluarganya, penampilan Lisa tidak pernah berubah. Belum lagi, Lisa terkesan tidak dominan karena selalu mengalah dan menuruti semua kata Jennie serta memaklumi semua kenakalan yang istrinya itu perbuat.
Namun, bagaimana jadinya jika Lisa akhirnya muak dan memilih untuk merubah tampilannya?
Akankah Jennie akhirnya dapat melihatnya?
—HOW CAN U LET ME GO—