Perkenalan

1.4K 32 0
                                    

Racia Alexandra
Seorang gadis cantik di kelas 12 IPA 2. dia incaran banyak murid di sekolahnya.

Gadis yang akrab dipanggil cia ini dikenal sebagai anak yang galak, gampang emosian, tetapi dia juga memiliki sifat baik, ramah.
banyak murid yang mendekati dia tetapi tidak ada yang berhasil.

Alana
Dia adalah sahabat Racia Alexandra, dia anggota osis di sekolah, memiliki sifat penyabar, kalem, baik, ramah, peduli.

Claudia
Dia juga adalah sahabat Racia Alexandra, memiliki sifat emosian sama seperti cia, jutek, kalem tapi sekalinya ngomong nyelekit banget.

Cyro Yovanka
Seorang gadis berumur 17 tahun, saat ini dia berada di kelas 11 IPA 1. Dia anak yang pintar tapi kepintarannya tidak digunakan dengan baik.
Dia memiliki sifat yang nakal, sering bolos, usil, tetapi dia memiliki sifat manja,baik dan sopan sifat itu hanya dia lakukan bersama orang yang dia cintai.

Dia seorang yang tertutup, dia selalu menceritakan keluh kesahnya pada bulan ketika malam datang.

Mikaela
Dia adalah sahabat cyro.
Dia memiliki sifat yang kalem,pasrah ikut saja apa yang teman-temannya lakukan.

Nara
Dia juga salah satu sahabat cyro, sifatnya ga jauh beda dari sahabatnya yaitu cyro,hobinya bolos,usil,nakal.






Happy reading

Stay With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang