"AKHIRNYA TUGAS KITA SELESAI!" Teriak salah satu detektif saat tugas mereka sudah selesai.
"Hei hei hei! letakkan dengan benar kaos kakimu, bodoh! Aku tidak mau sofa ini bau karena kaos kakimu yang entah sudah berapa tahun tidak dicuci!" Ujar yang lainnya karena tidak terima pemuda yang tadi berteriak menaruh kaos kaki nya sembarangan.
"Kau yang jangan sembarangan, Hyunsik Hyung! Kaos kakiku sudah ku cuci 2 hari yang lalu, tau!" Pemuda itu bersedekap dada karena kesal.
"Zayyan-ssi, aku tidak peduli sudah berapa kali kau cuci. Tapi, bisakah kau mengambil kaos kaki itu?!" Marah hyunsik.
Dan terjadilah pertengkaran antara Hyung tertua dan Hyung kedua itu.
Lex dan yang lainnya sudah biasa melihat pertengkaran seperti ini, jadi mereka diamkan saja. Akan tetapi, semakin lama semakin menjengkel- kan dan akhirnya Lex pun angkat bicara."Hyung, bisakah kalian berdua diam sekarang? Kami semua sangat lelah. Tidakkah kalian berdua itu lelah? Dan zayyan, kamu hanya perlu mengambil kaos kakimu itu dan ditaruh di tempat yang benar, oke?" Kata Lex memperbaiki keadaan. Karena misi yang membuatnya—eh, maksudnya yang lainnya juga lelah.
Kau tahu apa misi itu? Mengejar buronan yang tak bisa tertangkap -tangkap dan itu benar-benar membutuhkan waktu yang lama dan membutuhkan tenaga yang ekstra.
Akhirnya keduanya pun selesai berkelahi dengan zayyan yang mengambil kaos kaki milik nya yang sengaja diletakkan di sofa ruang tengah dan hyunsik yang duduk tenang sesekali mengusap sofa agar debunya hilang. Terdengar lebay memang, tapi itulah hyunsik.
"Huhf. Aku memiliki perasaan tidak enak. Apa yang akan terjadi nanti?"
Tenang! Semuanya belum berakhir, kawan. Misi yang sebenarnya akan dimulai setelah mereka ber-sembilan selesai bersantai-santai.
* * * * *
Welcome to the new story with
xodiac againnnn!!!~~😆Ide ini tiba-tiba terlintas dari kepala aku, hehe:)
Tekan vote untuk dukungannya dan komen jika mau.
10 vote, Lae up chap 1!
Thanks from Lae!
KAMU SEDANG MEMBACA
We'll Be Right Back!
Action9 detektif dipanggil oleh atasan mereka dan ditugaskan untuk menjalankan misi yang menurut mereka sangat sulit serta harus berhati-hati karena misi ini menyangkut nyawa mereka masing-masing. "kembalilah dengan selamat, semuanya. saya harap misinya d...