Intro & Cast

1.1K 24 7
                                    

Halo semua!

Aku ingin berbagi cerita yang terinspirasi pengalaman pribadi.

Cerita ini berpusat pada tiga orang: Neo, suaminya Broto, dan sahabat lama mereka, Dion. Neo dan Broto adalah pasangan yang penuh cinta, tapi mereka juga punya sisi yang lebih dalam dan intens. Mereka suka mengeksplorasi fetish dan fantasi mereka, dan mereka tahu bagaimana menemukan kebahagiaan sejati dalam dinamika dominasi dan submisif.

Dion, seorang muscle bottom submisif yang telah bekerja keras untuk membentuk tubuhnya, kembali hadir dalam hidup Neo. Mereka punya sejarah panjang, dan kali ini mereka bertemu lagi dengan tujuan yang lebih besar. Neo dan Broto berkomitmen untuk membantu Dion menemukan kebahagiaan sejati dalam hubungan yang sehat dan penuh cinta.

Neo dan Broto percaya bahwa mencari pasangan yang tepat tidak hanya tentang peran seksual, tapi lebih tentang karakter, nilai-nilai, dan kemampuan untuk menghargai dan memahami satu sama lain. Ini adalah perjalanan kami bertiga, melalui suka dan duka, dalam pencarian jodoh yang tepat untuk Dion.

Namun, di balik setiap kata yang aku tulis, ada sentuhan realitas yang diwarnai dengan sedikit bumbu fantasi. Seberapa nyata kisah ini? Aku akan membiarkan kalian menebak-nebak. Mungkin ada bagian yang benar-benar terjadi, mungkin juga ada yang terlahir dari imajinasi liarku. Ha ha ha!

Sebagai pembaca, aku ingin kalian terus kritis dan bisa membedakan antara fantasi dan kenyataan.

Aku berharap setiap halaman yang kamu baca bisa membuatmu merasakan gairah, ketegangan, dan keindahan dalam setiap momen. Aku mengundangmu untuk menyelami dunia kami, merasakan setiap emosi, dan mengikuti perjalanan kami dalam menemukan cinta sejati yang penuh dengan penghargaan dan dedikasi.

Selamat menikmati cerita ini, dan semoga kamu menemukan inspirasi dan kenikmatan dalam setiap kata yang aku tulis.

Salam hangat,

Tuan Gerhana

Penulis Erotika dan Pencinta Sejati


Neo

Neo memiliki hobi menulis cerita erotika di wattpad. Di balik ketenangan dan percaya dirinya, Neo memiliki fetish khusus: sthenolagnia, gairah terhadap otot-otot besar dan montok. Neo hidup dalam hubungan yang kuat dan penuh cinta dengan suaminya, Broto, namun tetap membuka diri untuk mengeksplorasi fantasi-fantasi liar bersama orang lain, seperti Dion. seorang pembaca setianya, yang ternyata adalah sahabat lamanya.

 seorang pembaca setianya, yang ternyata adalah sahabat lamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Broto

Broto adalah suami Neo, seorang pria dominan yang gagah dengan tubuh berotot yang menonjol. Otot-otot di lengan dan dadanya terlihat sempurna, dengan kedua putingnya yang ditindik, simbol komitmen pernikahan mereka. Broto adalah pria yang penuh kasih sayang, tetapi juga memiliki sisi dominan yang kuat. Dia selalu mendukung Neo dalam segala hal, termasuk dalam eksplorasi fetish dan fantasi mereka. Broto adalah sosok yang bijaksana dan penuh perhatian, selalu memastikan bahwa segala sesuatu dilakukan dengan batasan yang jelas dan persetujuan bersama.

 Broto adalah sosok yang bijaksana dan penuh perhatian, selalu memastikan bahwa segala sesuatu dilakukan dengan batasan yang jelas dan persetujuan bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dion

Dion adalah seorang muscle bottom submisif yang setia dan tulus, dengan tubuh yang telah ia bentuk dengan dedikasi dan kerja keras di gym. Dion adalah teman kuliah Neo yang kembali muncul dalam hidupnya sebagai pembaca setia cerita-cerita erotika Neo. Dion memiliki otot-otot yang besar dan montok, terutama pada dadanya, yang membuatnya sangat menarik bagi banyak orang. Namun, di balik fisik yang mengesankan, Dion adalah sosok yang rapuh dan penuh luka dari masa lalunya. Dia mencari seorang pasangan yang bisa menghargai dedikasinya dalam membentuk tubuh dan memahami jiwa submisifnya, tanpa memanfaatkannya.

 Dia mencari seorang pasangan yang bisa menghargai dedikasinya dalam membentuk tubuh dan memahami jiwa submisifnya, tanpa memanfaatkannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(disclaimer: image cast hanya illustrasi AI yang sudah di glamorisasi to the max, bukan foto asli)





Mak ComblangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang