Bab 1 (Dr.Wooyoung)

417 22 2
                                    

"Woo Woo bangun woo~". Ucap seseorang yang kini tengah membangunkan wooyoung, Wooyoung pun membuka mata nya sedikit untuk melihat seseorang tersebut yang berani membangunkan dirinya dihari liburnya itu.

~Brugk~

Wooyoung pun melemparkan sebuah bantal kearah muka orang tersebut, orang tersebut adalah yeosang sahabat wooyoung dari masa sekolah smp.

"Brisikk lu ganggu aja!!".

"Ya lagian kau dibantuin susah sekali. padahal kamu sendiri sudah berjanji akan bertemu ditaman jam 7 tapi nyatanya kamu tidak datang hingga jam segini".

"Emang ini jam berapa?".

"Jam 11 woo".

"Anjk napa gak bangunin gua!!". Wooyoung pun bangkit dari atas kasurnya dan berlari kekamar mandi.

"Dihh padahal kan susah dibangunkan dari tadi".

...𝘉𝘦𝘣𝘦𝘳𝘢𝘱𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘪𝘵 𝘬𝘦𝘮𝘶𝘥𝘪𝘢𝘯...

Kini wooyoung dan Yeosang pun tengah duduk didepan meja makan, sembari wooyoung yang tengah menikah makanannya yang dibawakan yeosang.

"Jadi elu mau minta tolong apaan?". tanya wooyoung  yang masih pokus menyantap makan makannya itu.

"Jadi gini woo".

"Kenapa lu kurang duitt? butuh berapa? Eh tapi gak mungkin kalo lu kurang duit, duit lu aja banyak kan apa lagi kalo lu mau apa apa pasti dibelii cowok lu".

"Ishh dengerin dulu napa!".

"Iya apa??".

"Tolong gantiin aku jadi dokter pribadinya anaknya tuan Johnny woo plisss, 2 hari lagi aku harus pergi untuk melanjutkan pendidikan ku woo".

"Lah kenapa harus gua?".

"Ya karena aku hanya percaya pada kemampuan mu woo, lagi pula anaknya tuan Johnny tampan ko dan dia gak begitu buruk akan gangguannya. dia hanya butuh perhatikan diri seseorang untuk meyakinkan bahwa seseorang itu dapat dipercaya".

"Lah emang kenapa akan percaya? apa dia stress itu gara gara ditinggal sama orang yang dia sayang".

"Aku tidak bisa menjelaskan secara rinci nya woo, kamu harus meliat sendiri dan paham kedaan dia dengan mata kepala kamu sendiri".

"Males ahh lagian gua lagi nikmati libur gua".

"Woo~".

"Apa?".

"Ps4 plus tas yang kamu mau itu gimana".

Mendengar iming-imingan dari yonsang wooyoung pun langsung menatap yeosang dengan mata yang begitu berbinar.

"Okey gua Terima".

"Dih giliran ps4 sama tas aja langsung mau".

"Kapan lagi gitu gua punya barang keinginan gua tanpa ngeluarin duit gua sendiri heheh". yeosang pun hanya menggelengkan kepalanya heran akan sahabatnya itu, padahal dia lebih kaya dari nya.

"Tapi sang, kalo lu pergi ke amerikan terus cowok lu gimana tuh dia gpp ditinggal sama lu LDRan gitu?".

"Akupun bingung woo kalo untuk itu, Masalahnya pas aku bilang aku mau lanjutin pendidikan ku di Amerika dia gak respon apa apa".

"Mungkin cowok lu marah pas lu bilang gitu".

"Kalo untuk itu aku pun gak tau pasti, masalahnya dia marah gak marah muka dan sifatnya itu tetap saja sama".

"Aneh dong cowok lu".

"Aneh dari mana?".

"Ya aneh lah kalo dia gak punya ekspresi muka dan sifat mah".

Amicus Ad Aras [Woosan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang