||Pertemuan Terakhir?||

142 12 8
                                    

Keesokannya setelah Jaehyun bertemu dengan Sungho untuk membahas rumor itu, semuanya kembali seperti biasanya.

Sungho yang hampir di jauhi kemarin kini sudah mulai banyak yang meminta maaf dan sekaligus mengerumuninya.

Setelah di pikir-pikir, Jaehyun membuat semuanya reda hanya dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. Sungho merasa dia harus berterima kasih dengannya.

Pagi ini, Sungho langsung di hampiri oleh teman sekelasnya untuk meminta maaf karena sudah menuduhnya yang tidak-tidak.

Perkataan seperti, "Sungho maafin gue ya!" Atau "maafin gue udah ngatain lu macem-macem," setiap kali Sungho berjalan, selalu terdengar kata-kata seperti itu.

Itu di mulai semenjak Sungho yang baru saja melangkahkan kakinya masuk ke gerbang sekolah dan di situlah dia tiba-tiba di kerumuni oleh murid-murid yang lain.

Sungho tidak tahu menahu bahwa efeknya akan terjadi seperti ini. Dia kira akan ada satu atau dua orang yang tidak akan pernah meminta maaf padanya.

Jaehyun benar-benar gila, pikirnya. Bagaimana dia bisa mengetahui pelaku dalam waktu yang kurang dari 24 jam?

Sungho merasa dia berutang budi padanya, Jaehyun patut di apresiasi, dia patut mendapatkan ucapan terima kasih dari semua orang. Dengan begitu, Sungho berencana ingin mengucapkan terima kasih padanya di jam istirahat nanti.

"Jaehyun, gue akui lu keren banget" batinnya.

Sungho sudah tidak sabaran ingin berterima kasih padanya. Tapi dia masih penasaran, bagaimana Jaehyun bisa mengetahuinya pelakunya? Apakah dia meminta bantuan Taesan untuk mencarinya?

Andaikan Sungho tau bagaimana. Semua itu terjadi tanpa dirinya yang tidak menyadari perubahan tingkah laku dari seseorang.

 Semua itu terjadi tanpa dirinya yang tidak menyadari perubahan tingkah laku dari seseorang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam istirahat, Sungho bersama Leehan sedang menikmati makanan mereka. Semua berjalan seperti biasanya, tapi ada sesuatu yang kurang jika hanya mereka berdua. Kemana perginya Taesan?

Baru kali ini Taesan tidak menampakkan dirinya di jam istirahat. Padahal dia memiliki janji dengan Leehan dan Leehan selalu ingat dengan janji yang ia katakan waktu itu. Tapi sekarang, kemana Taesan pergi?

Begitu Sungho selesai makan, ia melihat Leehan yang tidak begitu menikmati makanannya. Leehan terus menerus menatap sekelilingnya sembari memakan makanannya sedikit demi sedikit.

Sungho heran, apa yang Leehan cari dari melihat sekelilingnya. Tidaklah seseorang yang baru saja hilang membuatnya cemas, dalam pikiran Sungho yang berkata mungkin saja Taesan sedang sibuk dengan hal lain jadi dia tidak terlihat sama sekali pada jam istirahat kali ini.

Tapi tidak ada salahnya jika penasaran dan bertanya pada Leehan tentang apa yang ia cemaskan dari hilangnya keberadaan Taesan di jam istirahat.

"Han, nyari Taesan, ya?" Tanya Sungho

LIKE, LEAVE, LOVE ||myungnyangz||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang