||Coba||

203 20 8
                                    

Di hari berikutnya, Sungho di datangi oleh Jaehyun seperti biasanya dan rencana yang kemarin, seperti rencana yang pernah ia lakukan sebelumnya, rencana itu gagal total.

Kenapa bisa gagal, itu semua karena Jaehyun yang menyadari ada yang salah dengan Sungho. Di tambah dia juga sudah menduganya Sungho akan membuat rencana untuk menghindarinya.

Dan pagi ini, Sungho sama sekali tidak akan menduga bahwa Jaehyun akan mendatanginya begitu dia baru saja sampai sekolah.

Posisi Jaehyun dan Sungho saat ini sedang duduk di kursi Sungho bersamaan dengan Jaehyun yang duduk di pangkuannya.

Sungho benar-benar pasrah dengan Jaehyun, bahkan semua teman sekelasnya memberi mata ke arah Sungho yang membuat dirinya sedikit memerah karena Jaehyun.

Sungho muak, dia sudah sangat muak dengannya. Dia harus membuat rencana yang  baik, rencana yang mungkin Jaehyun tidak akan pernah mengetahuinya.

Bertepatan dengan berbunyinya bel sekolah, Jaehyun memberikan Sungho sebuah kecupan di pipi saat Sungho sedang lengah. Setelah itu dia pergi begitu saja.

Tentu Sungho terkejut dengan kecupan itu, kecupan dari Jaehyun yang di berikan di saat dirinya sedang lengah. Hilanglah sudah kepolosan pipinya ini.

Di jam istirahat, kali ini Sungho tidak pergi ke kantin bersama Leehan seperti biasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di jam istirahat, kali ini Sungho tidak pergi ke kantin bersama Leehan seperti biasanya. Kali ini Sungho akan pergi ke suatu tempat yang hanya dia dan Leehan yang tau.

Sungho memutuskan untuk bersembunyi di sana hingga jam istirahat selesai. Meski tidak terlihat meyakinkan, tapi percaya saja dengan Sungho. Dia sangat yakin bahwa Jaehyun tidak akan menemuinya kali ini.

Di tempat ini, tidak akan menyakinkan untuk beberapa hal kecuali untuk tempat persembunyian dan perkumpulan para geng motor sekolah.

Sungho bersembunyi di balik tumpukan meja dan kursi yang sudah termutilasi dengan sebuah sofa yang masih terlihat bentuknya meski sedikit hancur.

Iya, tempat itu adalah tempat barang-barang sekolah yang sudah tidak bisa terpakai lagi dan dengan sepenuh hati, Sungho sudah sangat percaya bahwa Jaehyun tidak akan menemukan dirinya di sini.

"Mudah-mudahan dia tidak bisa menemukan gue di sini" batinnya kegirangan.

Sesaat Sungho bersembunyi, di waktu yang sama Leehan secara tak sengaja dia bertemu dengan Jaehyun yang sedang menunggu kedatangan Sungho.

Baru saja selesai memesan makanan, Leehan langsung di hampiri Jaehyun dan bertanya padanya, "liat Sungho gak, Han?" Jaehyun bertanya sambil melihat sekelilingnya.

Leehan sama sekali belum melihatnya hari ini. Pagi ini saja, saat dia ingin menemui Sungho dia langsung di beritahu oleh teman sekelasnya Sungho bahwa orangnya sedang di "ganggu" oleh Jaehyun.

Jadi Leehan mengurungkan niatnya untuk menemui Sungho pagi ini.

"Gak tau tuh, dari tadi pagi aja belum liat kak Sungho sama sekali" jawab Leehan dengan datar.

LIKE, LEAVE, LOVE ||myungnyangz||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang