Pagi hari di sekolah.
Sungho telah sampai sekolah di pagi yang cerah ini. Begitu dia sudah meletakkan tasnya di kelas, Sungho pergi keluar untuk mengajak Leehan ke taman.
Leehan adalah teman satu-satunya yang bisa di ajak kemana saja dan satu-satunya adik kelas yang paling akrab dengannya.
Sekarang posisi mereka sudah duduk di taman. Mereka berbincang-bincang, melihat pemandangan yang ada di sekitar, mengagumi pemandangan hingga mereka saling mendiamkan satu sama lain dan lain sebagainya.
Dan suatu ketika di saat mereka sedang menikmati pembicaraan mereka sambil di temani oleh angin sepoi-sepoi, Jaehyun tiba dengan sendirinya.
"Park Sungho~! Myung Jaehyun tiba!" Serunya dari kejauhan.
Sungho kesal padanya yang menganggu kebersamaannya dengan Leehan. Dia merasa dia harus memaksakan diri untuk meninggalkan Leehan bersama dengan Jaehyun.
Sungho langsung bergegas pergi kelasnya begitu Jaehyun datang dan menghampirinya. Dia juga tak lupa untuk berpamitan dengan Leehan.
Sungho heran, kenapa manusia seperti Myung Jaehyun itu harus ada?
Manusia yang Sungho benci seumur hidupnya. Manusia seperti Myung Jaehyun adalah orang yang dengan cepat membuat orang yang berada di sekitarnya muak dan cepat lelah karena tingkahnya.
Awalnya Sungho mengira bahwa Jaehyun akan bersikap seperti manusia biasa yang hanya memiliki kecerdasan dan rasa simpati dan empati saja.
Di kelas setelah meninggalkan Jaehyun dan Leehan, Sungho memikirkan tindakannya tadi. Apa itu terlalu mengganggu untuk Jaehyun atau malah membuatnya menjadi lebih suka padanya?
Sungho tidak terlalu memikirkan sikap Jaehyun padanya tapi cara Jaehyun mendekatinya yang terlalu berlebihan baginya.
Selalu menghampirinya, mengikutinya dan bahkan menyia-nyiakan uang sakunya hanya untuk Sungho seorang.
Pernah Sungho menyuruh Jaehyun berhenti, tapi yang namanya Jaehyun dia tidak akan berhenti.
Setelah berpikir panjang lebar, Sungho memutuskan untuk melayaninya. Maka Jaehyun akan berpikir bahwa Sungho juga suka padanya.
"Ini ide yang bagus, Sungho!" Seru batinnya
Jam istirahat seperti yang Sungho duga, Jaehyun akan menghampirinya jika dia sudah terlihat dari kejauhan. Itulah alasan mengapa Sungho sering mengajak Leehan.
Begitu mereka sampai di kantin, Jaehyun datang dengan makanan yang ia belikan untuk Sungho. Makanan sehari-hari Sungho di kantin.
Ini bukan pertama kalinya Sungho merencanakan sesuatu, ini sudah sekian kalinya dia merencanakan sesuatu sebagai alasan agar Jaehyun menyesal telah menyukainya.
Bagaimana Sungho bisa mengetahui Jaehyun menyukainya?
Manusia bodoh (pintar) yang satu itu sering mengatakannya setiap saat jika sudah bertemu dengannya. Salah satunya adalah saat pertama kalinya mereka berkenalan.
flashback on
Begitu selesai tampil di atas panggung, Sungho menghela nafasnya lega karena sudah mewakili kelasnya untuk penampilan seni sekolah.
Sungho keluar dari ruangan yang berada di backstage dengan alasan ingin melihat suasana atas panggung dari tempat duduk penonton.
Baru saja keluar dari backstage, Sungho langsung menduduki kursi kosong yang ada di dekat sana. Sebelumnya dia bertanya dulu ke orang yang ada di sebelahnya.
"Ini ada orang yang duduk di sini?" Tanya Sungho dengan sopan.
Orang itu hanya menggeleng sebagai jawaban. Begitu mendapatkan jawaban, Sungho langsung mendudukinya.
Ternyata seperti ini pandangan para penonton yang menyaksikan sebuah penampilan yang di tampilkan.
Tanpa ada satu katapun, tiba-tiba orang yang di sebelahnya bertanya padanya, "Sungho, kelas 10 IPS 5, ya?"
Sungho menjawab dengan senyumannya, "iya, emangnya kenapa?"
Tanpa membalas ucapan Sungho, orang itu malah memberikan tangannya dengan maksud ingin berjabatan tangan.
Sungho awalnya bingung, kenapa dia mau berjabat tangan dengannya?
Dengan ragu-ragu Sungho memberikan tangannya tapi orang itu dengan sigap menarik tangan Sungho dan berjabatan tangan.
"Myung Jaehyun. Gue suka sama lu"
flashback off
Waktu itu Sungho mengira Jaehyun hanya menyukai penampilannya waktu itu di tambah di baru saja menyelesaikan penampilannya. Namun ternyata, itu hanya pemikiran Sungho belaka.
Kemunculan Myung Jaehyun adalah mimpi buruk baginya. Bisa Sungho akui saat ini, dia benar-benar tidak waras.
Myung Jaehyun gila.
Naru's note:
Triple up is the answer, special for first time.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIKE, LEAVE, LOVE ||myungnyangz||
FanficJaehyun menyukai Sungho, Jaehyun meninggalkan Sungho, Jaehyun mencintai Sungho. Sungho membenci Jaehyun, Sungho merindukan Jaehyun, Sungho mencintai Jaehyun. ||warn|| • bxb zone! • dom! myungjae sub! psh "written in Bahasa Indonesia" °COMPLETED°