(Neighbor)♬♡O2♡

613 84 6
                                    

始めましょう!

Kenalan dulu dong sama Togame Jo, tetangga cowok [name] yang ganteng pake banget bahkan saking ganteng nya perempuan ini cinta banget sama dia ditambah [name] juga suka tantrum sendiri kalau ngeliat cowok itu.

Berawal dari pas baru aja pindah 2 tahun lalu, baru aja turun dari mobil gitu. Ada Togame lewat dan nyapa lah dia "halo om, tante, nona selamat pagi" katanya kemudian tersenyum manis banget.

Nona gak tuh?!

Langsung aja [name] teriak dalam hati "fix, gue kejar dia"

Eh tapi sampe sekarang gak ada nyali tuh ngejar nya, ampas dah.

Yaudah sih, yang penting deket dulu.

Dan pokoknya soal dia yang suka Togame harus terjaga gatau sampe kapan, mau nyatain juga takut di tolak nanti canggung.

GAK MAU [NAME] TUH.

tapi orang-orang tuh ya nyangkanya mereka pacaran, soalnya berangkat pulang bareng terus kalau main atau jalan pasti berdua.

Jadinya kan "yakin tetanggaan? Masa tetanggan kaya gitu sih? "

Ya [Name] sama Togame cuman bisa nyangkal aja meskipun aslinya kesenengan, eh [name] doang yang kesenengan sih hehe.

Meskipun gak jadian, pokoknya Togame milik [name] gitu aja.

Egois? Bodo amat.

Hehe.

LAH KO JADI NOSTALGIA GINI?!

"[name] cantik Jangan ngelamun dong, mending anterin ke UKS dong" kata Riu yang merupakan temen deket nya di kelas.

"Siapa yang sakit? "

"Gue lah"

Lah?

[name] melihat Riu intens nyari kebohongan soalnya muka nya kurang bisa di percaya, jago ngibul dia.

Perempuan ini pun memegang dahi Riu "Panas sih, tapi lo kaya orang gak sakit malah cengengesan. Coba lemes dikit lah" katanya.

Riu yang duduk di hadapan [name] pun memanyunkan bibir nya, kesel dia. Padahal dia nahan buat gak pingsan hiks.

"Yaudah ayo" ajak [name], kasian juga sih. Kalau pingsan bahaya.

Riu pun senyum senang kemudian mengangguk "ayo ayo! " semangat nya.

Tuh kan ceria gini, mana percaya [name].

Akhrinya mereka berdua berjalan menuju UKS berdua, tenang [name] jaga-jaga kok megangin Riu takut tiba-tiba pingsan soalnya.

Nah, sesampainya disana Riu langsung ngebuka pintu uks gak sabaran terus cepet-cepet naik ke atas kasur. Sementara [name] menghela nafas nya, untung gak ada guru yang jaga.

[name] pun mengambil obat penurun panas di kotak p3k lalu mengambil air minum setelah itu menyimpan nya di atas meja dekay kasur.

"Makan tuh obat"

Riu terkekeh kecil "makasih cantik, baik banget deh"

"Cih, yakisoba 1 entar kalau udah sembuh"

"Iye iye"

Hehe.

"Yaudah lah ya gue duluan bentar lagi masuk, nanti gue bilangin" kata [name]

"Iya makasih"

[name] mengangguk kemudian berjalan menuju pintu uks dibuka perlahan dna ditutup perlahan, etika nya gitu.

Gak ada otak emang si riu.

"[name]"

[name] yang baru nutup pinti Uks langsung tersentak kecil, kaget dia. Dan pas balik badan dia nemuin Togame yang masih pake baju olahraga.

GANTENG BANGET BRO!

"Eh Jo"

Tiba-tiba togame megang dahi [name] "Kamu sakit ? " tanya nya.

"E-eh? Enggak kok"

"Kirain" Togame pun menyingkirkan tangan nya dari dahi [name].

"itu riu sakit, aku jadi nganterin dia kesini"

"Ah begitu..... Oh [name] nanti aku pulang telat ada kerja kelompok. Kamu duluan aja pulang nya" katanya.

[name] mengangguk "iya, nanti aku nitip sesuatu ya"

Togame tersenyum kecil kemudian menepuk nepuk pelan pucuk kepala [name] "iya, chat aja ya Nona. Duluan oke, mau ganti baju" katanya abis itu jalan ngejauh dari [name]

"Okeii!! "

Togame ngasih sign jempol tanpa ngebalik badan dan itu membuat [name] tantrum sampe jingkrak jingkrak kecil.

AH BISA GILA DIA, TIAP HARI DI GINIIN MULU!

"Pacaran nih ye"









"Eh anjing! "

"Yah di anjingin, jahat banget"

Riu pun merasa tersakiti lalu pasang muka sedih dan itu membuat [name] jijik.

"Lagian gapain lagi disini? udah sana tidur lagi " kesal [name]

"Seru ya liat orang pacaran"

"Kaga pacaran"

Riu menatap [name] intens dan setelah itu perempuan ini menutup pintu UKS lalu kembali tidur meskipun Riu kepikiran hubungan temen nya itu.

"Masa iya gak pacaran?  " gumam Riu

終わった!

E

disi gabut, tiba-tiba pengen bikin book jo😭

Neighbor | Togame JoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang