始めましょう!
Abis kejadian di dapur itu, [name] sama Togame jadi gak bareng lagi dan ini terhitung udah ke 3 hari nya.
Sebenernya Togame mau ngajak ngobrol duluan tapi ngeliat [name] yang baru liat muka dia langsung kabur, mau gimana ngajak nya(?)
Togame pun mikir bahwa [name] itu malu, ya lagian ngapain nyosor begitu. Laki-laki ini jadi ketawa sendiri, saking sukanya kah dia sama Togame?
Iya, Togame tau kok [name] suka dia cuman pura-pura aja gak tau. Terimakasih banget sama Ara, soalnya dia yang nyepuin hehe.
Awalnya gak percaya sih soal nya tetangga nya itu gak pernah cemburu kalau dia sama cewe lain, terkesan biasa aja.
Tapi pas liat isi chatan Ara sama [name], Togame pun percaya.
"Baru masuk kelas udah galau begitu, masih marahan kah sama [name]? " tanya salah satu temen nya Togame, Kei.
"Siapa yang marahan, ada masalah aja kagak"
"Ye terus kenapa gua jarang liat lu sama [name] bareng?"
"Dia nya ngejauh kali, mau di tanya juga udah kabur duluan pas liat gue"
Kei malah ngakak dan bikin Togame kesel, di bogem pasti mantap tuh.
"Tanyain lagi sekarang ke kelas nya sana, gak bakalan kabur sih yakin. Mumpung belom masuk"
Togame pun mengangguk dan segera keluar menuju kelas [name], dia juga gak tahan ini 3 hari gak ngobrol sama [name].
Takut banget nanti tiba-tiba [name] punya temen cowok yang gantiin posisi Togame.
Sesampainya disana, laki-laki ini bisa lihat [name] lagi ngobrol sama temen-temen nya. Kalau gini mah jadi gak enak ngegangu nya.
"Kame-chan, mau ketemu [name]? Chouji panggilin ya! "
"E-eh? " tiba-tiba banget ini bocah nongol, mana langsung paham lagi. The best lah.
Gak lama [name] pun keluar, padahal Togame kira perempuan ini bakalan nyuruh dia buat pergi.
"Itu ngobrol sebentar boleh? " tanya Togame canggung, lah aneh banget ini.
[name] ngangguk kemudian jalan duluan tanpa ngeliat ke arah Togame, iyah perempuan ini masih malu. Malu banget pokoknya.
Jadi nya Togame cuman ngikutin perempuan ini dari belakang.
Dari belakang aja cantik, duh. Kata Togame dalam hati.
Dan ternyata perempuan ini ngajakin dia ke parkiran sepeda yang gak jauh dari lapangan basket.
"Jadi ken---"
"Kamu mau marahin aku kan Jo? "
Lah?
Togame reflek ngegeleng "kenapa harus marah? engga kok"
[name] yang dari tadi nunduk pun mendongkak menatap Togame yang lebih tinggi dari nya "serius? "
Togame ngangguk "Cuman gara-gara dicium marah yakali, udah lah santai aja. Awas ya jangan ngejauh lagi" kata nya.
[name] kaget dikit, apa katanya 'cuman'? Berarti kalau di cium lagi gapapa dong? -- eh
"I-iya, maaf ya"
"Gausah minta maaf"
[name] ngangguk kecil, agak malu dikit-- tapi serius gapapa dicium ini? Apakah lampu hijau? 🌚 aduh, andaikan Togame tau alasan [name] nyium dia.
"Yaudah pulang sekolah nanti kita jalan-jalan"
"Kemana? "
"Kemana aja, terserah kamu"
[name] mikir bentar "Kemana ya? Gimana nanti aja deh, males mikir"
Togame terkekeh kecil kemudian mengacak rambut [name] pelan, gemes dia tuh.
"Lah? Diacak acakin, ih dasar ah" [name] pun pergi gitu aja ninggalin Togame.
Bodo amat, salting.
終わった!
🌚👍