UHUK! Barusan ada yang lihat laba-laba kabur, gak?
Haaai... Tibat balik lagi, nih! ^^
Setelah sekian purnama ku biarkan akun ini penuh sawang dan debu, diriku datang membawa kisah unyu-unyu enyoy terbaru, lho.
Oiyapss... aku mau say thank you to GWC dan theWWG yang telah membuat program luar biasa ini. Kemudian para tentor ter-the best ever yang gak pelit ilmu selama kelas berlangsung, kepada kak melo_di_kata BelladonnaTossici9 bluebellsberry love you sekebon buat kalian 🫶🫶🫶
Eeiittss... sebelum kita gas nguueeng menemui Pak Dokter dan Dek Koas, kenalin dulu nih rombongan peserta GWC BATCH 1 yang kece abiezzz...
Mereka bakalan ramein keseruan project kita! Siapa aja, tuh?!
Lesgooo eperibadeh! 👇
1. A Bite of Love (kalau ini punyaku 😴)
Orang gila mana yang menikah karena wasiat?
Carabelli Oceana orang gilanya! Dia tak pernah punya bayangan menikah di masa depan setelah kegagalan rumah tangga orang tuanya. Namun siapa sangka, berkat wasiat konyol yang tak sengaja ditemukan saat membersihkan gudang, masa depan Oceana pun terancam suram.
Ternyata ia dijodohkan dengan Raden Airlangga, si manusia angkuh pemarah yang paling Oceana hindari. Lelaki yang tak lain adalah dosen muda di tempat gadis itu kuliah.
Seperti apakah pernikahan mereka?
2. AsteriaJjung
Secara tiba-tiba, Shereena Ruelle dikejutkan oleh kematian mendadak kedua orang tuanya. Tidak lama kemudian, seorang pria bernama River Hartley muncul, mengklaim dirinya sebagai wali yang ditunjuk keluarga Shereena.
Awalnya, Shereena menolak keras. Namun, ketika River menunjukkan surat dari ibunya, Shereena akhirnya luluh. Ia sadar bahwa dirinya dalam bahaya besar dan hanya River yang bisa melindunginya dari incaran seorang pembunuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Bite of Love
RomanceOrang gila mana yang menikah karena wasiat? Carabelli Oceana orang gilanya! Dia tak pernah punya bayangan menikah di masa depan setelah kegagalan rumah tangga orang tuanya. Namun siapa sangka, berkat wasiat konyol yang tak sengaja ditemukan saat mem...