Perkentotan

5K 4 0
                                    

Lisa nampak kewalahan bergelinjang akibat sapuan Lidah kurang ajar dari Reza. Tubuh mahasiswi cantik itu bergetar, tak kuasa menahan sensasi geli, enak dan perih secara bersamaan. Lagipula ini pertama kalinya mendapatkan oral seggs dari permainan lidah yang berputar nakal tanpa jeda.

Tubuh Lisa sudah siap untuk mendapatkan penetrasi. Lisa juga nampak sudah terangsang sejak si Reza memberikan oral seggs.

Posisi tubuh Lisa yang terlentang di tengah ranjang membuat Reza ingin langsung melancarkan posisi Men On Top!

Reza mendekat, tubuhnya naik, meliuk bagai ular yang merangkak naik keatas tubuh Lisa sampai kedua wajah sahabat tapi bangsat itu bertemu dan saling memberi tatapan erotis.

Lisa nampak masih menggigit bibir bawahnya akibat gelinjangan dari sapuan lidah Reza tadi. Sedangkan Reza menatap dengan terpaku, Reza seperti sedang memotret wajah cantik Lisa yang binal dan menggoda, tidak seperti Lisa yang biasa ia temui di kampus.

Mata mereka berdua saling menatap, terpaku, seperti mengagumi satu sama lain

“Lu siap Lis?", tanya Reza terdengar mesra meski dengan intensi cabul

“Mmmmhhhhh, Ya! Hahaha", jawab Lisa dengan menggoda dan tertawa. Duh! Di momen itu Lisa sudah seperti aktris film bokep, sama sekali tidak nampak guratan keraguan di wajah Lisa.

Melihat hal itu membuat Reza mulai memasukkan penisnya kedalam vagina Lisa. Hmmm, kepala penis yang terlapis kondom itu terasa sesak membuat Lisa mendesah, “Ahhhh"

Dengan sabar Reza masih berusaha memebenamkan penisnya kedalam vagina peret sahabatnya yang sudah tidak perawan akibat FWB-an dengan fuck boy kampus sebelah!

“Beruntung banget gue bisa ngerasain memek peret begini, meski udah gak perawan tapi sempit banget gilaaa", gumam Reza sambil menatap wajah Lisa yang punya aksen wajah perpaduan bule dan chinese itu

“AHHH ssssmmmm pelan-pelan Rez", desah Lisa seperti menahan rasa perih

Reza juga tak mau terburu-buru dalam momen itu. Have seggs bukan hanya tentang gesek-menggesek, masuk-masukin terus keluar dan orgasme doang! Ada ikatan yang musti dibangun dalam hubungan segsual!

Dengan sabar Reza membelai rambut Lisa, mengecup kening sekaligus memuji kecantikan Lisa. “Lu cantik banget sih Lis", puji Reza dengan berbisik nakal, ditambah posisi tubuhnya yang berada diatas Lisa memungkinkan mereka berdua saling menatap satu sama lain

Lisa juga sudah mulai terangsang, cairan alami dari vagina sudah cukup membasahi dan memberikan kesempatan untuk membenamkan penis Reza kedalam peraduan

Reza masih tidak percaya meniduri sahabatnya sendiri. Ya! Lagi-lagi di jaman edan ini arti “Sahabat" menjadi sangat luas. Banyak orang yang tidur bareng tapi ngakunya cuma sahabat, dan banyak sahabat yang ngentot bersama namun tak saling cinta. Ini mungkin pertanda bahwa telah terjadi Perubahan sosial manusia dalam memandang hubungan segsual!

Manusia jaman sekarang mah gitu! Cenderung mencari cara instan untuk memenuhi kebutuhannya. Termasuk kebutuhan ngentot yang tidak lagi didasari oleh pernikahan seperti jaman dulu. Well, terlepas dari moral baik dan buruk lho ya!. Tapi ahh!! Kok jadi berteori mulu sih!

Nah kembali kedalam tatapan Reza yang dalam kepada Lisa, mereka berdua nampak seperti saling cinta! AKKKHHHHH!

Dengan perlahan Reza membenamkan penisnya masuk kedalam vagina Lisa.

“Uuhhhhh", Lisa mendesah berat, merasakan penis itu masuk seluruhnya kedalam vagina yang rajin ia rawat

Reza mulai memaju mundurkan penisnya untuk melihat reaksi Lisa.

OPEN BO 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang