After Session

1.7K 4 0
                                    

Setelah sesi s*xual intercourse selesai, Lisa langsung membersihkan diri di bathroom kamar hotel itu. Peju Reza si kampret itu nempel dong di behelnya Lisa! Belum lagi sebagian peju malah kena muka! Lisa jadi mikir untuk menaikkan Rate tarifnya. “Kalo cuma tiga juta tentu terlalu murah! Terlalu murah untuk cewek secantik gue", kata Lisa dalam hati ketika berkaca di cermin bathroom.

Apalagi Lisa sadar! Setelah membersihkan semuanya, Lisa masih harus menjalankan sesi after segs, yaitu mengobrol atau sekedar cudlle diatas ranjang untuk menghabiskan durasi watu satu jam itu.

Tapi sebelum itu, Lisa kudu menjalankan sesi mandi bareng after segs dengan klien! Yaampun! Rempong amat ya open BO ini! Terlalu banyak prosedur dan prosesi melelahkan!

Tepat disaat Lisa sedang memikirkan hal itu, Reza pun masuk kedalam kamar mandi. Raut wajah Reza nampak puas ceria, ingin menyampaikan sesuatu, “Sorry Lisa, gue aneh ya? Sampai ejaculate di behel lu?"

Lisa masih memakai topeng akting dan sadar ia masih berada didalam simulasi.

“Hmm it's ok kak Reza, gak papa ungkapin semua fantasi terpendam kamu", kata Lisa memberikan gestur untuk menikmati mandi air shower hangat itu

Setelah semua itu mereka tiduran di ranjang, berpelukan, dan sisa durasi waktu tinggal 15 menit. “Yesss", pikir Lisa dalam hati membayangkan jika ini semua bukan simulasi, biar bagaimanapun ia harus All Out untuk nantinya mengajukan kenaikan Rate!

Didalam sesi cuddle itu Reza mendekap tubuh cewek bening itu, seperti ada rasa sangat sayang kepada Lisa.

Disinilah semuanya menjadi baper wkwk. Waktu tinggal sisa 10 menit lagi, pelukan dan cuddling itu terasa cepat berlalu.

Dan ketika durasi waktu sudah habis, Lisa langsung melepas pelukan dan duselan Reza!

“YESS waktu udah habis!", kata Lisa menoyor kepala Reza dan kembali jadi cewek ceria sesuai setelan pabriknya

Reza jadi kesel sendiri! “ih jangan main toyor gitu dong elah!"

“Yeee lu jorok banget sih Reza! ih ketawan lu suka nonton bokep cewek berbehel ihh, jorok lu!"

“Yeee lagian elu mau-maunya tu mulut dikasih pejuh!", kata Reza dengan muka sewot

“Yeeee dasar jorok! Bisa karatan behel gue kena peju lu! ihhh jorok!"

“Apa sih Lisa? Orang lu sendiri yang bilang boleh keluar di behel??", kata Reza membela diri. Kedua sahabat itu menjadi bertengkar seperti sediakala

Lisa masih punya tenaga untuk ribut sama si Reza kampret, “Ya lagian Peju lu kenapa kentel banget bangsat?? Kaga coli berapa bulan lu?"

“Apaan! Udah kaga usah dibahas!", kata Reza bangun dari ranjang menjauh dari Omelan sahabatnya yang cantik satu itu yang barusan ia kentot brutal

Lisa masih pengen nyerocosin sahabatnya itu seperti kesehariannya, “Yeeeeeee! Mana lu bilang apa tadii?? Lu coli pake postingan foto Instagram gue???!! issshhh jijik gue! Bisa-bisanya lu jadiin foto gue BUAT BACOL! Wah parah lu PARAH!!!"

“AHHH BERISIK, Berisik lu, diem lu", kata Reza kehabisan argumen sambil mengambil rokok didalam celana yang tergeletak di lantai kamar itu

“ih Parah lu sangean ama cewek berbehel hahaha ANEH dasar ANEH!!", ledek Lisa seenak jidat

“ih lu bisa diem gak sih?", kata Reza sudah kehabisan argumen

“BODO! mana lu bilang gue mirip Angie Marcheria lagi!"

“Lho emang iya kan?? Emang lu mirip ama Angie Marcheria kok", respon Reza nyerah

“iih cantikan gue lah! Enak aja dimirip-miripin ama Angie!", kata Lisa kesal mengeluarkan uneg-unegnya

OPEN BO 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang