Skip
Pov yoshi rora
Yoshi langsung membawa ke mansion nya dengan rora yg tertidur cape karna menangis sembari di gendong ala bridal style . Disambut di depan pintu utama oleh para maid juga body guard yoshi hanya berjalan tanpa menoleh sedikit pun dan memasang wajah datar.
"Jangan ada yg ganggu saya..."yoshi dengan dingin. Dan di angguki para maid juga body guard
. Setelah memberi pesan yoshi membawa rora ke kamarnya .Kamar yoshi.
Yoshi meletakan rora di atas kasur yoshi tiduran sejenak sembari memikir kan apa yg terjadi pada dirinya ntah dia dilema rasa bingung ini pertama kalinya seorang yoshi dibuat bingung . Akhir nya yoshi memutuskan mandi untuk menenangkan pikirannya.
Skip
Pov doyoung junghwan kini mereka sedang di balkon sembari menikmati angin malam
"Wan kok gw aneh yaa sama tu murid baru lu ngerasa gk sihh..."doyoung
"Nggk kok aneh apanya coba ..."junghwan
"Ya aneh masa dia cupu deh kayak nya tapi dia punya rambut warna merah gimana gk aneh coba..."doyoung
"Duhh lo kenapa sihh itu perasaan lo doang kali ..."junghwan
"Iih lo yaa gemess bangett sihh kok lo biasa aja sihh..."doyoung
"Ya gw harus gimana doy..."junghwan
"Doyoung ayok pulang ..."teriak mama rose
"Iyaa mahh..."teriak doyoung
"Udh sono pulang..."junghwan
"Iya² gw pulang . Bay jangan lupa yaa besok..."doyoung
"Siap..."junghwan. Setelah kepergian doyoung . Junghwan langsung tidur.
Skip
Pov canny
Setelah makan² pesta kecil canny langsung menghubungi pharita tapi sudah berkali kali tidak di jawab alhasil canny sangat gelisah tapi ia bisa apa tidak di izinkan akhirnya memutuskan berusaha menutup matanya tapi malah tambah gelisah.
"Duhh kalian dimana sihh . Pharita lagi kenapa sihh gak di angkat gk kaya biasanya kalau gw telfon rora yg ada tambah di hukum dia ..."canny sembari memeluk poto mereka bertiga. Namun karna canny lelah akhir nya tertidur.
Skip
Pov yora
Setelah selesai membersih kan diri yoshi keluar dengan mengenakan handuk sepinggang menambahkan kesan sexsi. Rora sudah sadar dia duduk di pojokan dengan ketakutan sembari memeluk tubuhnya rora menangis terisak.
"Aku mau pulang canny pharita tolongi gw hiks...."isak rora. Rora tidak menyadari yoshi yg mendekat kearah nya. Yoshi langsung memeluk rora mengusap memberi ketenangan rora yg tanpa sadari membalas pelukan sembari terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Mylove
Teen Fictionjunghwan pharita doyoung chiquita/canny yoshi rora yedam rami