bab 7

42 2 5
                                    


Pagi hari menyinari seorang pemuda tampan yg masih terlelap di mimpi nya hingga suara seorang wanita yg berteriak membangunkan sang pemuda itu pun merasa ter usik .

"Doyoung kamu ini cepet bangunn ini udh siang sayang ayok cepet bangun gk kalo gk bangun mama aduin ke papa kamu yaa biar di kirim ke UK ..." teriak rose . Doyoung yg mendengar ucpan itu langsung terbangun.

"Iya ini bangun..."doyoung sembari mengumpulkan nyawanya.

"Jangan lama² jangan sampe junghwan nungguin yaa . Yawdah mama kebawah papa kamu mau berangkat . Awas yaa tidur lagi..."rose. D angguki junghwan setelah itu junghngwan langsung bersiap² .

Skip

"Dad mom mna kok tumben dari tadi mom gk keliatan ..."junghwan

"Kamu nggk ush tau . Udh sana berangkat nanti telat son ..."V . Terkekeh melihat putra nya ternyata masih agak polos .

" iy dad kalau gitu junghwan berangkat yaa bilangin ke mom by dad..."junghwan .

"Iya son hati² ..."V. Setelah melenggang kepergian putranya. V pun menghampiri istrinya .

Skip

"Canny cepetan nanti kita telat!!!...."teriak pharita

"Iya bentar rit!!..."canny yg sedang merapikan rambut nya setelah selesai langsung menghampiri pharita yg sudah menunggu.

"Yok canny kayak nya kita telat dehh ..."pharita
Dengan panik

"Iya haduhh . Udh deh jangan panik kalo panik gk bakal selesai sekarang naik mobil lo..."canny

"Itu masalahnya canny kemari gw lupa isi bensin ..."pharita

"Duhh gimana sih lo ywdh kita cari taksi aja kedepan..."canny.

Mereka pun berjalan sembari mencari taksik namun ternyata malah tidak dapat smaa sekli . Hari makin siang hingga  tidak sengaja canny menendang kaleng hingga mengenai seorang pemuda yg sedang kesal menatap ke arah canny.

"Duh heh sini lo cill .... ucp pria itu sembari menghampiri canny

"Ma..af om gk sengaja..."canny

"Apa! Lo bilang gw om gk salah gw masih muda bjirr..."emosi pria itu mulai meledak². Untung nya temen nya si cowo itu pun datang setelah mendengar keributan.

"Duh ini ada apa si doy marah² ..." junghwan. Yaps pemuda itu doyoung dan junghwan.

"Ini jungh bocill udh lemparin gw pake botol kan sakit trus dia bilang gw om . Emng boleh gw kan masih muda cakep lagi ... " doyoung dengan pd nya .

" maaf yaa kaka² temen aku jika salah dia enggk bermaksud menyinggung kaka kok. Dia emng suka ceplas ceplos.."pharita dengan tutur kata yg lembut membuat junghwan terpesona.

"Iya gpp maafin temen aku juga dia emng suka marah² tapi baik kok ..."ucp junghwan dengan agak malu². Doyoung yg mendngr itu mngernyit dahinya .

"Ini kok malah kalian sihh yg saling maaf maaf nya kan canny mau bilang ... "canny

"Iya nihh anehh udh cepet nanti aja deh jungh sekarang kita udh telat . Eh tapi urusan lu cill ama gw blum selesai ngerti ..." doyoung . Sembari di tarik tangan junghwan.

"Gk takutt ..."teriak canny meledek ke arah doyoung yg melihat itu kesal tapi di tarik junghwan .

"Iih ngeselin banget sih tu om om ..."canny

"Perasaan masih muda dehh kalo menurut gw yaa tu cowo cuman beda berapa taun deh..."pharita

"Iya sihh tapi tetep di mata gw itu dia udh om²..."canny tetep kekeh dengan pendiriannya.

Udh yuk kayak nya kita telat dehh..."pharita.

"Pastilah gpp dehh yg penting masuk aja ..."canny

Akhirnya mereka berdua pun melanjutkan perjalanan nya karna ada taksi .

Skip

Di kamar sudah terdapat gadis berbalut baju pengantin sembari dengan tatapan yg sedih dan masih tidak menyangka akan secepat ini aka melaksanakan pernikahan. dia AURORA

Juga terdapat laki² yg sudah rapih juga ketampanan yg sangat mempesona siapa pun yg melihat pasti akan terpesona . Dia KANEMOTO YOSHI.

Ilustri pernikahan yora

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustri pernikahan yora

"Wahh sangat cantik gaun nya pun pas juga cocok . Tapi kenapa sedih tolong yaa jangan nangis nanti luntur make up nya..."ucp sang mua sembari menyadar kan rora yg tengah melamun.

"Ah iya maaf kak ...."rora

"Jangan sedih jalanin aja dengan baik yaa . Yasudag karna udh selesai sekarang kita keluar karna udh di tungguin..."mua

" hem..."rora dengan berusaha tersenyum.

Dan benar saja sudah ada lelaki tampan yg sedang menunggunya dia yoshi. Rora berharap akan baik² saja kedepannya jugs seterus nya meski berat menjalankannya.

Pov yoshi

Yoshi terpana dengan kecantikan rora yg memencarkan cahaya bahkan hampir saja image nya hilang namun buru² menepis. Para tamun pun kagum membuat yoshi geram ia menyesal mengundang teman² nya yg dari kalangan dunia gelap nya.

Rora pun menghampiri yoshi juga melaksanakan acara penikahan nya dengan haru .

"Saya kanemoto yoshi akan menjaga melindungi juga setia sakit atau sehat . Mengambil engkau sebagai istri saya aurora apakah kau bersedia ..."ucPan janji yoshi

"Saya aurora akan bersedia menjadi istri anda kanemoto yoshi..."ucpn janji rora.

#.btw gw gk tau yaa itu janji pernikahan   gw kan islam . Ini gw ngasal aja.#

Setelah mengucapkan janji suci semua yg berada ditempat bertepuk tangan tidak lupa pendeta pun mengucapkan selamat . Dan menyuruh untuk mencium mempelai wanita . Dengan semangat yoshi langsung mencium rora hampir saja kehilangan kesadarannya dengan segera ia melepaskan pautannya rora pun menahan malunya sungguh sekali rora mencakar muka suaminya .

Setelah selesai sekarang para sahabat yoshi pun memberi selamat.

"Bro selamat yaa semoga kalian bahagia mau di spill gk buat malam gw ada nihh ..."ucp sahabat yoshi . Dia seorang mafia dia hamada asahi dari klan orenji tiger . Selain jadi ketua mafia dia hyper sex bahkan dirumah nya sudah ada tawanan perempuan yg menjadi pelampiasan hasrat nya.

"Hem jangan tatap mata lo ke istri gw . Tanpa lo kasih spill pun gw bisa sendiri..."ucp yoshi dengn santai rora yg mendengar itu meneguk salivanya dia bener² takut . Yoshi memeluk pinggang rora dengan posesif .

"Santai aja gw gk bakal hianati lo..."asahi. Diangguki yoshi.

SEGITU DULU YAA MAAF JARANG UP MAKASIH BUAT YG STAY . GW GK UP BERARTI GK SEMPET YAA. JANGAN LUPS VOTE AND COMEN BAY BAY...

Love Is MyloveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang