Okeyyy lanjutt lgi maaf ya jarang up .
"Wihh selamat bro akhirnya seorang yoshi luluh juga keren broo gw doain moga bahagia . Ouh iya yos ntar malem jangan ganas kesian kayak nya masih piyik yaa . Hahaha...."ucp lelaki dengan tawanya di sertai sahabat yoshi yg lainnya. Dia mashiho cowok yg paling suka lawak. Dan pengertian.
"Iya thanks ..."jawab yoshi yg singkat padat. Ntah lah mungkin yoshi letih ia pun heran dengan dirinya . Biasanya ia melakukan pertarungan tidak ada lelah tapi sekarang ia benar² letih. Tapi masih banyak tamu lain termasuk sahabat nya.
"Selamat bro semoga loh bahagia . Sama kata² gw kayak mashiho jangan ganas² kesian masih piyik . Hehe..."ucp lelaki yg memiliki bahu lebar . Dia jeongwoo.
"Hemm..."yoshi
"Selamat ..."ucp lelaki yg hampir sama dengan yoshi tidak suka basa basi . Dia haruto cowo dingin tak tersentuh sikap nya hampir sama dengan yoshi. Bahkan haruto belum pernah menyentuh perempuan karna memiliki alergj terhadap lawan jenis.
"Selmat yos semoga bahagia juga tanggung jawab lo nambah dan harus lo utamain apalagi dia masih kecil . Kenapa sih lo sekali suka cewe ngebet amatt nikah nya ...."ucp lelaki yg paling tertua di antara persahabatan itu bahkan yoshi pun patuh . Dia hyunsuk sudah memiliki istri mereka sepasang pasutri yg memiliki hobi yg smaa yaitu membunuh orang² yg jahat seperti korupsi atau pengkhianatan mereka di kenal pasangan pisikopat.
"Thanks bang . Ra sapa dia abang teman sekaligus abang juga itu istri nya namanya ka ruka . Jangan takut..."ucp yoshi sembari mengenalkan . Rora.pun mengangguk.
"Hai bang juga ka ruka aku rora ..."ucp rora dengan malu². Ruka yg melihat itu pun terkekeh gemessh
"Hai juga biasa aja kali . Ywdah yank udh yuk kesian ni si adek pasti capek pengen unu unu ouh iya ini hadiah ra di buka yaa buat lo ..."ucp ruka dengan sedikit menjahilinya. Rora pun mersa malu. Dan menerima hadiah nya saat memberi ruka membisik kan.
"Ntar kalo lo gugup buka aja kadonya yaa truss pake nanti gugup nya ilang gw jamin dehh lo ketagihan...."bisik ruka . Tapi dengn mudah nya rora mengangguk ruka pun tersenyum jail ke arah yoshi. Yg di tatap pun sudah mulai ta enak.
"Ywdah yos pelan pelan yaa ..."hyunsuk
"Iya bang hati²..."yoshi
Setelah semua sahabat juga para tamu undangan selesai . Yoshi langsung ke kamar karna lelah beda dengan rora yg mundar mandir di toilet dia sedang memikirnkan mahkotanya apakah harus di beri . Di saat seperti itu ia ter ingat ruka rora langsung membuka kadonya dan agak terkejut ada berisi surat.
"Aurora poko nya lo pake yaa pasti yoshi senang pokonya pake ..."isi surat. Akhirnyn rora memutuskan memakenya setelah memakainya ia merasa tidak nyaman tidak lama ada suara ketukan .
"Sayang udh blum aku mau mandi nihh.."suara yoshi.
"I.. iya bntar.."rora . Memberanikan diri . Akhir nys membuka pintunya sudah ada yoshi yg sedang melipat tangan nya di dada .
Pov yoshi
Yoshi yg melihat pemandangan itu meneguk ludah nya sangat seksi sebenar nya yoshi tidak ingin mengambil mahkota rora tpi ntahlahh dia tidak mungkin bisa menahannya .
"Kenapa kamu berpakaian mau menggoda hemm ..."ucp yoshi sembari menatap manik mata rora. Yg di tatap pun gugup dan matirasa karna baru pertama kali rora di tatap dengan insten .
"Bukannya kita di hotel kau tidak menyediakan baju . Jadi aku pake baju yg di kado ka ruka..."rora menjelaskan . Yoshi langsung memeluk rora dan membisikkan.
"Aku gk mau ambil mahkota kamu dulu tapi jika pakaian mun seperti ini aku tidak yakin bisa menahannya . Kamu wangi sayang...."yoshi dengan nada yg berat. Rora kaget dengan sikap yoshi apakah dia memiliki pribadi ganda kah ternyata yoshi banyak kejutan membuat rora penasaran dengan kehidupan yoshi.
"Teserah kaka aja karna aku udh mutusin untuk menetap seluruh hidup ku ke kaka aku udh pasrah aja ..."rora dengan tatapan sendu sekarang rora sekarang benar² tidak tau arah mau berontak pun tidak ada guna . Yoshi yg mendengar itu merasa ter enyuh.
"Maafin aku sayang tapi aku bener² mencintaimu sayang aku juga udh mutusin kamu adalah belahan jiwa ku ...."yoshi. Sembari membaringkan di kasur dengan posisi yoshi menghimpit badan rora hingga tidak ada celah sedikit pun menatap dengan penuh nafsu juga cinta. Yoshi memberi kode .
"Bolehkah ...." yoshi dengan hasrat nya. Di angguki rora . Dan terjadilah unu² nya hehhe🤭
SKIP
diparkiran kampus sudah terdapat doyoung menunggu junghwan yg sedang ada pertemuan dengan dosennya . Di taman kampus sudah ada dua gadis yg sedang membicarakan pencarian sahabat mereka yg hilang dengan misterius. Doyoung yg sedang melewati taman melihat kedua gadis yg pagi tadi ia temui ia masih kesal ingin ngelabrak tapi mendengar perkataan pembicaraan gadis itu akhirnya memutuskan menguping.
"Chi gimna kalo kita lapor aja yuk ke polisi kan udh dari kemarin ..."usul pharita
"Em ywdah iya udh buntu banget gw . Ra dimana pun lo berada semoga baik² aja yaa ..."canny dengan tatapan yg sendu
"Iya ra lo tenang aja kita bakal nyari lo sampe ketemu gw kangen banget kita ngumpul bareng ..."pharita
"Ouh iya rit kemarin akhirnya gw dapet info dari tetangga rora akhir nya dua mau buka mulut. Katanya ada lelaki kayanya itu rentenir dehh soalnya bawa banyak orang trus mereka nyeret orang tua rora gw takut banget rora dibawa sama mereka ..."ucp canny dengan ketakutan dan tidak tahan dengan air mata yg sudah memanas. Akhirnya jatuh juga air matanys menangis tersedu sedu. Pharita pun merasakan sedih yg amat dalam apalagi kehilangan sosok yg sangat ceria di antara mereka berdua.
"Udh chi jangan nangis lagi kita gk boleh lengah sedikit pun okehh..."pharita. Tiba² dikejutkan suara lelaki.
"Kalian yg pagi tadi kan..."ucp lelaki itu . Pharita juga canny kaget.
"Iih kamu laki² yg pagi tadi yaa . Ngagetin aja kirain siapa..."pharita sembari mengelus dadanya .
"Iya iih ngagetin aja lo . ..."canny
"Sorry kalian ngampus disini kalian junior yaa..."junghwan.
"Iya kita junior trus kamu disini ngampus juga yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Mylove
Teen Fictionjunghwan pharita doyoung chiquita/canny yoshi rora yedam rami