Lanjut gyus.
Pov doyoung junghwan sedang mabar
"Wan bosen nii gimnaa kalo ke kampus aja ..."doyoung
"Ngapain sihh udh disini aja..."junghwan
"Bete gw disini udh yu ah..."doyoung menarik narik tangan junghwan
"Iya²bntar..."junghwan. Akhirnya mereka berdua pergi menuju kampus.
SKIP
Pov yoshi rora
Dua sejoli itu sedang berada di atas kasur masih dalam keadaan yg sama pelukan . Tidak lama rora terusik karna cahaya matahari yg menembus kekaca hingga mengenai dirinya. Rora merasa ada yg aneh dengan sekeliling tempat nya . Saat melihat ke arah kanan agak kaget ada lelaki dengan mata terpejam rora langsung ingat kejadian semalam saar rora bangun ada tangan yg menahan rora alhasil rora tidak bisa bangun .
"Mau kemana hem..."suara itu terdengar sangat berat .
"Lepaskan saya..."ucp rora dengan gugup . Karna lelaki itu mencium lehernya . Rora benar² tidak nyaman
"Tidak akan pernah kamu milik saya selamanya. Saya yoshi ..." yoshi sembari masih mengecup leher rora saking gemes nya mengigit leher rora
"Akh.. sakit ..."rora mendesis
"Gemess banget sihh..."yoshi sembari merubah sekarang posisi yoshi di atas rora. Membuat rora kaget dan berusaha keluar di zona ini .
"Tolong aku tidak nyaman seperti ini..."rora dengan gugup
"Mulai saat ini harus terbiasa..."yoshi. Mendengar ucapan itu rora kaget
"A...aku tidak mau..."rora masih dengan gugupnya
"Ouh tidak mau . Yaa..."yoshi sembari mengeluarkan senyum devil nya membuat rora semakin gugup
"A...aku mau mandi..."rora dilanda kegugupan
"Okey ayok mandi bersama..." yoshi dengan entengnya menggendong ala koala . Rora tersentak kaget.
"Lepaskan..."rora . Yoshi tidak menjawab dia membuka toilet nya dan menaruh rora di meja dengan posisi yoshi di tengah² antara kedua kaki rora . Sembari membuka kancing baju rora satu persatu rora langsung tersadar dan mencegah tangan yoshi.
"Mau ngapain ..."rora panik
"Apalagi mau mandi kan kita mandi bareng okey. Diam jangan bergerak biark aku yg melakukan..."yoshi . Rora sontak melongo membuat mempererat bajunya hingga yoshi agak kesulitan membuka kancingnya.
"Apa! Tolong jangan macam² sama saya . Maksud saya mandi sendiri tuan..."rora
"Aku menolak saya tetap akan mandi bareng gk ada penolakan ..."yoshi. Langsung merobek baju yg dikenakan rora . Rorapun kaget langsung menutupi tubuh yg terlihat . Yoshi juga membuka bajunya tersisa boxer nya saja . Rora sadar ia tidak memakai dalaman sama sekali. Melihat itu rora langsung berlari kearah pintu namun sayang ternyata dikunci.
"Mau kemana sayang ..."yoshi langsung memeluk rora dari belakang dan membuka baju rora yg hanya atasan kini rora naked .
"Wow so sexy baby ..."yoshi . Langsung membawa rora yg masih mematung. Ke bathub rora seketika sadar namun kini dirinya berada di air dengan posisi yoshi di belakang rora di depan rora pun merasakan tidak nyaman .
"Jangan bergerak ... " deep voice yoshi memeluk erat rora.
Skip
Pov pharita canny
"Oke semuanya sudah kumpul gk ada yg terlambat yaa jangan sampai masa baru masuk sudak terlambat untuk yg sering atau bahkan itu hal yg biasa mulai saat ini di pelajaran saya tidak ada yg terlambat mengerti..."ucp dosen itu dengan tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Mylove
Teen Fictionjunghwan pharita doyoung chiquita/canny yoshi rora yedam rami