☔ Your Backburner

67 7 3
                                    


***

“Habis ngerayain anniv bareng Mody ya?”suara serak milik Chelsea membuat Zweitson menghampiri gadis itu.

Baru saja Zweitson menjemput Chelsea dari klub malam di kawasan Senopati setelah menerima pesan dari pacar gelapnya itu.Tanpa pikir panjang,Zweitson menjemput Chelsea dan membiarkan Modya pulang sendirian.Apalagi Chelsea suka out of control kalau kebanyakan minum.

Ya,Chelsea Dyanne,kekasih gelapnya,atau backburnernya selama 3 bulan belakangan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya,Chelsea Dyanne,kekasih gelapnya,atau backburnernya selama 3 bulan belakangan ini.Tak ada yang tahu kecuali teman teman gengnya yang memang terkenal dengan julukan circle redflag.Asal kalian tahu saja,teman Zweitson sendiri yang menjodohkan dirinya dengan Chelsea seolah mendukung Zweitson untuk berselingkuh dari Modya.

Bagaimana tidak, si Jaya temannya saja memiliki 4 pacar sekaligus.Jadi agar solid Jaya mengajak temannya sesat juga,termasuk Zweitson.Untung saja iman Jacklin masih kuat dan tak tergoda dengan kesesatan teman temannya.

Sebetulnya,Chelsea awalnya tak dekat dengan Zweitson.Melainkan ia sedang tahap pdkt dengan Jacklin namun tak jadi.Lalu kemudian, mereka tak sengaja ketemu ketika jogging di kawasan BSD dan berlanjut dengan tukar tukaran nomor.Awalnya biasa saja,mereka pun tak pernah chatan.
Namun ketika mereka tak sengaja bertemu di club Senopati,disitulah hubungan gelap mereka bermula.
Tanpa mereka sadari,mereka sudah terlalu jauh dan tak tahu caranya mengakhiri semua ini.

Chelsea merasa sudah cukup menjadi backburner Zweitson tanpa harus memiliki cowok itu.Chelsea sudah bahagia dengan posisinya saat ini tanpa harus berusaha lebih keras agar diakui.Lagipula,Chelsea tahu Zweitson takkan melepas Modya begitu saja.

“Kamu cemburu hm?”tanya Zweitson sambil membelai rambut panjang milik Chelsea.

“Sedikit.Banyakan sadar diri aja sih kalau aku cuman second choice kamu,”balas Chelsea.Ia tahu posisinya hanya seorang kekasih gelap.Di kampus,Zweitson adalah raja dan Modya adalah ratunya.Sedangkan dirinya hanyalah bak seorang selir simpanan.Katakanlah Chelsea memang bodoh.Parasnya yang ayu membuatnya bisa saja mendapatkan cowok lain yang lebih ganteng dari Zweitson,namun ia justru terjerat cinta buta dengan kekasih orang.

“Mody emang pacar aku.Tapi bahagiaku cuman di kamu Chel,”ujar Zweitson.Cowok itu lalu memajukan wajahnya untuk mengecup Chelsea.

Chelsea lalu menatap Zweitson dalam.
“Karna cuman aku yang mau ngasih segalanya ke kamu kan?Sedangkan Modya masih punya harga diri untuk nggak skinship berlebihan kek kita sekarang.Kasarnya sih,aku murahan,”ucap Chelsea.Ia tahu kalau selama ini,Zweitson tak pernah aneh aneh pada Modya.Hanya sekedar gandengan tangan dan pelukan.
Jangankan ciuman,Modya bahkan membatasi jam keluarnya dengan Zweitson.Modya itu strict parent,dan jauh dari kata pergaulan bebas walau statusnya seorang model.Sedangkan Zweitson tipikal yang suka skinship dan psychal touch ke pasangannya.

Sedetik kemudian Zweitson langsung merangkul Chelsea erat,“I love you, my Chelsea,”bisik Zweitson.Dan setelah itu Chelsea mencumbu habis bibir milik Zweitson.Setidaknya,ia menjadi yang pertama merebut ciuman pertama pacar gelapnya itu.

She think she's win.

***

Grup:Trio marmut(mahasiswa rajin & imut)

Elza:Modyyyy gue punya breaking news buat elo

Modya:what?

Elza:Elo kenal nggak Chelsea anak dkv?di lambe kampus lagi viral ngedugem tau,trs elo mau tau yg boom nya apa ?dia sama cowok dan katanya mirip Zweitson masaaaa😱

Modya:demiii?yang bener?

Elza:sent a photo

Elza:liat tuh mirip kan?tapi gak tahu juga sih,masa iya pacar elo ngedugem sama cewek lain,kebanyakan komen juga bilang gak mungkin cowok elo sih soalnya elo kan couple goals kesayangan sedunia

Yura:Tapi kata cowok gue si Chelsea emg suka clubbing gitu,cowoknya juga banyak bet busettt,playgirl gitu lah

Elza:gue juga denger katanya dia pernah deket sama Jacklin,cuman gak jadi wkwk doi malah jadian sama Kahi

Modya:mirip sih,tapi gue yakin itu bukan Zweitson,soalnya gue tahu banget Zweitson gak mungkin macem macem.Lagian kemarin malam gue jalan kok bareng Zweitson habis ngerayain anniv🤭

Elza:hm tapi jangan terlalu percaya bnget deh sama cowon elo Mod,soalnya gue takut aja kalau ternyata dia nggak sebaik yang elo kira

Yura:iya Mod elo jangan bucin bnget deh sama cowok lo itu,circlenya aja pada redflag parah,gue takut aja Zweitson ikut kehasut hasut gak bener

Modya:kalian jangan nakut"in deh

Elza:gue cuman ngasih elo warning aja sih,biar elo nggak bucin bucin amat karna orang yg paling elo sayang saat ini bisa aja suatu hari nanti jadi orang yg paling elo nggak mau liat mukanya

Modya:udah udah,cukup mikir yg positive thinking aja,gue percaya sama Zweitson so please don't make me overthinking

Elza:yeahhh

Modya menghela nafas dan menutup ponselnya dengan wajah gusar.Para sahabatnya memang tak suka Modya berpacaran dengan Zweitson yang circlenya redflag.Namun,Modya yakin kalau Zweitson itu beda.Modya yakin kalau Zweitson tak mungkin terbawa sifat redflag teman temannya yang hobi selingkuh.

Ngomong ngomong soal Chelsea,
Modya cukup mengenal gadis itu.Si cantik, modis, anak dkv yang seangkatan dengannya.Modya tak begitu akrab namun mereka pernah mengobrol sekali ketika acara festival kampus.First Impression Modya,
Chelsea itu ramah walaupun wajahnya jutek.Gadis itu cukup baik.Tak seperti yang dipikirkan banyak orang.

“Gue yakin Zweitson gak mungkin kayak yang mereka pikirin,”batin Modya.Pada dasarnya pemikiran Modya emang sepositif itu.Modya nggak suka overthinking apalagi kalau soal Zweitson.Ia tak ingin membebankan pikirannya untuk hal hal yang bisa menguras tenaganya.

RED FLAGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang