Zweitson Arkana❤️
Sayang,keknya kita gak bisa jalan deh hari ini
Aku ada urusan di BEM
Sorry ya,ketemuannya besok ajaModya:
Oh iya gak papa kok
Take care❤️“Gak jadi,gak jadi.Tau gini nggak usah dandan!”omel Modya sambil mengambil kapas dan micellar water dimeja riasnya.
Modya menghela nafasnya gusar.Gadis itu lalu menghapus makeup-nya yang sudah on point dengan wajah cemberut.Kalau tahu kayak gitu,Modya gak perlu siap siap dari jam 4 sore tadi.
Modya melirik sekilas pada jam dinding kamarnya.Sekarang sudah pukul 7 malam.Rasanya Modya ingin ngambek pada Zweitson.Namun perasaan itu harus ia urungkan.
Terakhir kali Modya ngambek,
Zweitson justru balas dengan ngambek juga yang malah bikin Modya ngemis ngemis ke Zweitson.
Sejak saat itu,Modya memilih untuk menghindari konflik kecil seperti ini.Modya memilih untuk mengambil ponselnya lalu memutar lagu tak dianggap by Lyodra dispotify-nya.
Lagu itu benar benar menggambarkan perasaan Modya selama berpacaran dengan Zweitson.
Ia menutupi semuanya agar mereka terlihat baik baik saja.Orang orang pikir,dirinya dan Zweitson adalah pasangan sempurna.Yang patut dijadikan teladan karna keromantisan dan kekompakan mereka.Mereka pikir Zweitson yang banyak mengalah melihat image Modya yang terlihat manja.Tapi kenyataannya justru Modya yang sering mengalah dan sering memaklumi Zweitson.
Bersama Zweitson Modya terluka,
namun melepaskannya jauh lebih sakit.Tanpa Modya sadari,hubungannya dengan Zweitson tak lagi sehat.
**
Chelsea tersenyum lebar ketika Zweitson berkunjung ke apartemennya sambil membawakannya satu ayam utuh richeese yang ia idamkan beberapa hari ini.Akhirnya bm gadis itu dapat terpenuhi.
Bukannya tobat karna udah diciduk selingkuh sama Rudy dan Dony,mereka malahan tambah lengket.
“Huhuhu kangen banget sama kamu,”clingy Chelsea sambil memeluk Zweitson erat.
“Kamu tau nggak,aku batalin jadwal mgedate aku sama Modya demi kamu,”ujar Zweitson.
Chelsea tersenyum lebar,“Berarti aku lebih spesial?”
“Sure,”seru Zweitson sambil mengecup pucuk rambut maroon Chelsea.
“Aku sayanggg banget sama kamu.Aku tahu cinta nggak harus saling sama sama,but i want to be forever young with you,”tutur Chelsea.Baginya,
Zweitson adalah satu satunya orang yang mengerti dirinya.Semenjak mengenal Zweitson hidupnya lebih berwarna ketimbang dahulu yang hanya ada hitam dan putih.Jika waktu bisa diputar kembali,Chelsea ingin bertemu lebih dulu dengan Zweitson ketimbang Modya sehingga ia tak perlu menjadi orang ketiga.
Zweitson lalu menarik pinggang ramping gadis itu,“Im yours,just tonight!”
***
“GILAAAAAA!AKU KESEL BANGET YANG SAMA FYP AKU ORANG PADA SELINGKUH SEMUA!”kesal Yura pada sang kekasihnya yang saat ini membantu gadis itu menyelesaikan tugas pptnya.
“Lagi tren selingkuh kali,”ceplos Dony asal bunyi.
Yura mengernyit,“Kamu nggak pernah kepikiran buat selingkuh kan sayang?Kalau kamu selingkuh habisss kamu aku rujak ditwitter!”
“Ihhh gak lah.Aku mah setia banget sama kamu.Kamu tuh udah pas banget buat aku.Gak mau nyari yang lain,maunya cuman sama Yura,”tutur Dony.
Otomatis Yura jadi ambyar digombal Dony.Tak peduli dengan imagenya yang garang di luar,sejujurnya Yura itu clingy kalau sama pacarnya.Jadi jangan heran jika Yura tiba tiba jadi manja dan apa apa harus ditemenin.Padahal mah aslinya mandiri banget.
“Ngomong ngomong gimana film yang kamu nonton bareng Rudy?Seru nggak?Sorry ya aku nggak bisa nemenin hari itu,”tanya Yura.
“Gak jadi nonton,”jawab Dony.Ia jadi ngeri ngeri sedap memgingat kejadian tempo hari itu.
Yura kaget,lalu bertanya,“Lah kenapa gak jadi?Aku kira kamu pengen banget nonton filmnya?”
Dony lalu mendekatkan tubuhnya pada Yura,“Hm ini rahasia,tapi kamu jangan bilang siapa siapa ya,apalagi ke Mody.”
Yura makin penasaran.Apa hubungannya batal nonton dengan Modya.
“Hm iya janji.Emang ada apasih?Feelingnaku nggak enak nih,”Yura semakin penasaran.
“Zweitson selingkuh.....sama Chelsea...,”kata Dony spill the tea ke Yura.
Yura langsung melotot dan membekap mulutnya,“Hah?Seriusss?Astagaaa pantesan aja Mody sering dibikin feeling lonely.Ternyata lagi ngehibur selingkuhannya!”
Kemudian Yura ngomong lagi dengan nada kesal,“Tuh cowok nggak bersyukur banget.Mody tuh pinter,cantik,kaya,famous.Kurang apa lagi sih?Apa sih yang dia cari sampai harus selingkuh?!”
Dony langsung mengelus punggung pacarnya itu,“Sayang,mau se perfect apapun Mody,tapi kalau Zweitson ngerasa nggak cukup ya tetep bakalan selingkuh.”
Yura pun menoleh ke arah Dony,“Terus kenapa kamu bisa tahu kalau Zweitson selingkuh?”
“Jadi ceritanya pas aku sama Rudy mau nonton,Rudy nggak sengaja ngeliat Zweitson bareng Chelsea,trus disamperin lah.Digebukin dah tuh si Zweitson,”ujar Dony sambil memperagakan kejadian tempo hari itu.
“Wah ini udah nggak bener.Trus kenapa Rudy nggak cerita ke Mody?Aku yakin Mody pasti bakalan marah kalau tahu ternyata Zweitson selingkuh dan kita nyembunyiin hal ini.Ini sama saja kita ngedukung Zweitson selingkuh dong?"tutur Yura.
Dony menggaruk kepalanya,“Haduh ribet banget.Tapi Rudy bilang dia nggak mau cerita ke Mody.Tau kan Mody sebucin apa sama Zweitson?Rudy takut aja dikira ngefitnah Zweitson.Makanya biar Mody tahu sendiri,”jelas Dony.
Yura jadi bimbang.Disisi lain ia merasa kasihan pada sahabatnya.Namun disisi lain,Yura juga tak ingin terlalu ikut campur pada hubungan Mody.Apalagi Mody cukup private mengenai masalah hubungannya.Apalagi Mody tipe jarang curhat kecuali masalah masalah sepele.
“Iya iya aku nggak bakal cerita ke Mody.Tapi kalau terjadi sesuatu,aku nggak bakal segan segan labrak tuh cowok redflag!”tegas Yura.
Dony mengangguk paham,“Heran ya orang suka selingkuh.Padahal bucin ke satu orang itu udah cukup!”Dony mencubit hidung mancung Yura gemas.Yura yang tadinya murung berubah tersenyum lebar.
Satu hal yang mereka tak tahu,kalau sejatinya orang selingkuh bukan tak sayang,namun merasa tak cukup.
KAMU SEDANG MEMBACA
RED FLAG
Romancejangkku ft wonruto Semua orang berpikir Zweitson dan Modya adalah pasangan yang sempurna. Namun memasuki tahun ketiga hubungan,Zweitson mulai merasa bosan.Tololnya,ia justru membawa Chelsea masuk ke dalam hubungannya.