Hari yang cerah, iya ,hari ini adalah hari Chandra School untuk pergi camping.
"Baik anak anak, kalian sudah siap kan? Mari baris dan masuk ke dalam bus dengan tertib ya"
Mereka mulai berbaris dan satu persatu masuk ke dalam bus tanpa adanya rusuh.
Setelah semua guru dan murid masuk kedalam bus, (btw ada tiga bus ya, karena setiap kelas pisah bus) mereka memulai perjalanan menuju ke tempat camping, kurang lebih 2 jam, mereka pun sampai di hutan tempat camping.
"Bjir punggung gue encok duduk terus" keluh nelo
"Jangan ngomong kasar, nanti lu dihantui, huuuu~~" Regan menakut nakuti nelo
"Jangan gitu lah reg, gua buang juga lu lama lama"
"Anak anak, silahkan memilih teman setenda kalian ya, 3 orang ya"
"Erine, aku sama kamu ya?" Ajak Mahendra
"Sorry, Erine sama gue dan Delynn" ucap kimmy
"CK" Mahen pergi meninggalkan erine dkk
"HAHAHAHHA, mampus lu ditolak" ejek lion
"Gue sama, liam boleh sama lu ga el?" Tanya regan kepada lion
"Boleh, jadi nanti nelo shaka sama morzan se tenda"
"Sip"
Setelah memilih teman se tenda, mereka pun mengemasi barangnya dan tidur, karena jam sudah berada di pukul 21:34.
Di tengah malam lion bangun, karena dia merasa ingin buang air kecil.
"Harus bgt gue keluar dari tenda ini?"
Keluh lion lirih"Yaudah lah, percaya aja" lion meyakinkan dirinya sendiri
Ia pun keluar dari tenda, tidak lupa menutupnya, karena teman temannya masih pada tidur.
Setelah selesai buang air kecil, lion pun penasaran, dia ingin masuk kedalam lebih dalam ke hutan itu.
Dia pun menjelajahi hutan di tengah malam, entah kenapa dia sangat excited untuk masuk ke dalam hutan lebih dalam lagi.
Di pukul 02:00 Dia ingin kembali ke tendanya, namun ia lupa jalan menuju ke perkemahan tadi.
Dia sudah kesana kemari mencari jalan pulang, itu membuat energinya habis, dan lion pun pingsan di tengah tengah pohon hutan yang sangat lebat.
Pov: liam dan Regan..
Liam pun terbangun dan kaget ketika melihat lion tidak ada disampingnya, dia mencoba membangunkan Regan.
"Reg, reg bangun, lion hilang" ucap liam sambil memukul sedikit paha Regan, dan Regan terbangun
"Hah, Lion hilang? ohh" ucap Regan sambil memejamkan matanya kembali
"HAH APA?" regan reflek melotot
"Telat lu, udah ayoo, kita lapor ke bapak elu" ajak liam sambil membuka tendanya
"Yaudah ayo"
Mereka pun pergi ke bus, karena guru tidurnya emang di bus, setelah itu papa regan sebagai kepala sekolah, memanggil bantuan, yaitu polisi dan medis.
Tidak lupa dengan keluarga lion, Daniel indah, dan Ribka, mereka pun mencarinya bersama sama.
Namun hasilnya nihil, mereka tidak menemukan petunjuk apa apa dari hilangnya lion.
"Mah, pah, tolong lion...."
Halowww, gimana yaa keadaan lion?
Tunggu terus kelanjutannya!!
Jangan lupa vote, terima kasih!