Permulaan

607 35 1
                                    

Why book yang udah lama penggen aku buat yaitu Yoonmin awww , kesampean sekarang baru bikin kalo ada salah kata typo maafkan ya teman penuhi ini degan komen makasih.






Hepi  reading















Pemuda itu duduk di balkon sekolah dia tak pulang entah mengapa dia sangat sedih dan banyak pikiran , Dia berpikir bahwa dunia tidak berpihak padanya dia selalu merasa sial dalam keluarga dan masalah percintaan ,kecuali pelajaran di sekolah. Pemuda itu diam gumaman gumaman bisa di dengar dia berbicara pada dirinya sendiri ,Merasa hancur sendiri sebatang kara dan miskin.







Panggil saja pemuda itu jimin dia adalah siswa yang masuk sma tinggi kalanggan para orang berada dan sedangkan dia bisa masuk ke sma karena biaya siswa ya , dia pintar menggunakan otak yang cerdas dan dia berprestasi dalam bidang apapun kecuali olahraga. Banya orang yang membullynya tapi masih ada orang yang mengasihanininya ia berharap dapat menjalani hidupnya dan dia berharap akan memiliki kehidupan yang baik di kehidupan selanjutnya.




"Haah kenapa hidupku seperti in? aku sangat lelah "ucap jimin sambil melihat langgit .






"Apakah aku bisa menjadi kekasihnya " ucapanya terhenti lalu"Kau mimpi jimin dia kalangan berada dan kau ..huh"ucapnya lagi dan menanggis.








Yahh, itu lah jimin walu ceria tapoi dia memendam rasa sakitnya sendiri di dalam dan merenung agar tak ada orang yang tau kalo ada orang yang tau dia akan bisa ditertawakan .









tubiyycontynuuu















Wah , ini permulaan ya gess jangan bosen sama cerita ini oh ya buat cerita itu susah janagn lupa vote dan komen ya biar aku semangat.





Ikan hiu makan kedondong



cantik votenya dong

bababyy

Why???   (yoonmin)/DEWASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang