Jimin bersama dengan felix di taman mereka sedari tadi menunggu kehadiran seseorang , saat jimin mulai merasa bosan dan ingin mengajak felix pergi namun langkah nya terhenti karena sura tak asing di telinga .
dan yaps itu adalah orang yang mereka tunggu sedari tadi , ia datang menggunakan jas kantoran layakanya seorang pekerja kantor biasa namun ia adalah pimpinan di perusahaannya.
"Heyy , tunggu!"jimin dan felix serempak menengok ke arah belakang .
"kenapa om lama sekali !" ucap felix mengerucutkan bibirnya.
"kenapa monyong monyong gitu marah ya kamu ?" tanya yoongi dengan senyumannya kali ini jimin memintanya untuk menemaninnya pergi dengan felix , alasannya ya ketena felix yang mau itu .
mau tak mau yoongi mau lah masak ya ngak mau sama jimin ini kesempatan emas bagi yoongi untuk membuka celah hati jimin agar ia bisa masuk .
"sini felix sama om ?"yoongi mengendong felix dan jimin hanya berjalan mengikutu langkah jimin
mereka berada di mobil felix berada di belakang dan yang menjadi supir adalah yoongi , jimin duduk di samping yoongi .
saat ini jimin kekusasan apa apaan ini sabuk pengaman atau apa sialan sekali susah di pasang ia bahkan mengumpat karena tak bisa , yoongi yang sadar pun ia membantu jimin .
"akan ku bantu " ucapnya .
wajahnya sangat dekat denagn wajah yoongi bahkan pipinya hampir bersentuhan , jimin menutup mata karena dia takut sekaligus malu .
bahkan jantungnya berdisko disko seperti akan lompat dari dalam tubuhnya ia tak kuasa menyembunyikan mukanya yang sudah semerah kepiting rebus itu .
"sudah , eh! apa kau sakit?" tanya khawatir yoongi melihat jimin memerah
"a-ah tidak kok"ucap jimin gugup
"yakin ?" jimin hanya menganguk menangapi perkataan yoongi barusan .
lalu mobil itu melaju ke tempat tujuan mereka dengan tenang aman damai tanpa ada keributan antara calon kelu-eh
.
.
.
.
.
.
Sesampainya mereka di tempat tujuan mereka kayni berada di kolam renang , mereka melihat lihat kolam renang dulu felix bermain main air bersama yoongi .
dan jimin sedang melihat interaksi antara yoongi dan felix mereka sangat akrab bukan ? lihatlah wajah felix yang sangat bahagia tersenyun dan bercanda bersama yoongi .
andai saja anaknya masih ada pasti ia bisa seperti itu bersama anaknya , dan kenapa yoongi kembali padanya setelah jimin berusaha untuk tak balas dendam .
jika pun jimin juga memang sudah melakukan pembalasan dendamnya pada yoongi dengan cara menipu peeusahaan yoongi dan akhirnya ia mendapat kan serfitikat salah satu perusahaan yoongi.
jika bukan karena jong dia mungkin sudah membunuh yoongi karena sungguh jimin tak ingin melihat bayang bayang muka sang bajingan min.
.
.
.
.
.
.
.
Tak terasa mereka selesai bermain air dan felix pun membersihkan diri dan berganti pakaiaan di ruang ganti tetapi tidak degan yoongi .
dia malah sibuk melihat wajah damai jimin yang tertidur di bangku dengan tangan membawa handuk milik felix , ya mungkin jimin kelelahan jadi ia tak bisa menahan kantuknya.
wajah jimin begitu menawan membuat siapa pun yang melihatnya langsung iri , dengan wajah mulus dan bubur merah muda iti sangat indah dan sexsy .
yoongi ingin menyosor bibir jimin napun saat ia akan mendaratkan benda keyalnya ke milik jimin -
plakk
suara nyaring karena jimin memekul kepala yoongi degan sangat sangat kencang membuat sang empu mengadu kesakitan dan jimin menatap datar serta mengumpat di depan yoongi degan wajah yang emm
"apa maksudmu hah !! enak saja nyosor nyosor " omel jimin
"maafkan aku jim aku tak sengaja tadi ada setan jadi khilaf " ucap yoongi mengaruk kepala .
"iya setannya kamu !!" lalu jimin pergi menyusul felix ke kamar ganti .
'Apaan sih gitu aja kok gue deg degan ya , dasar si yoongi bangsat kaparat emang huh bikin baper !' batin jimin misuh misuh
tbc.
_______________________________
teman teman kalian tau ngak ini kan udah masuk musim ujan jadi jaga kesehatan ya olahraga kalo perlu dan jyga jaga pola makan 🥺🥺 jangan makan paku , kelreng , kramik , apalagi batu bata ☺️☺️🙏
yerobun ingatkah kalian betapa lemas author tanpa dukungan ?hiks kalian tega yakk🥺🥺
komen dong juga vote yakk😋😋💋🥰😘
tinggalkan jejak mu
maaf jika ada typo karena dunia itu tidak ada yang semuanya harus benar
yokk kalo vote lebih dari 30 author siap lanjutt gass
KAMU SEDANG MEMBACA
Why??? (yoonmin)/DEWASA
Ficción General"Gw jijik sama lo , jagan berharap gw mau sama lo "yng "dan jangan harap gw berubah pikiran !!"yng