DL'2

134 8 3
                                    

"kenapa wajah kalian sama seperti kami?"tanya seseorang dari 3 remaja yang datang mendekati para element.

"Maaf sebelumnya kami dimana?"tanya gempa sopan,3 orang di depannya saling berpandang dan satu lagi maju ke depan.

"Kalian sedang berada di kedai kokotiam tok aba,maaf boleh aku tahu bagaimana kalian bisa keluar dari portal? Dan bagaimana kalian bisa kesini?"

"Ehh ceritanya panjang dan berulang ulang ceritanya ehh..."

"Gempa"

"Maaf siapa?"

"Nama ku gempa ini dua kakak ku halilintar dan Taufan"

"Ohhh... Wait tunggu APA!!"

_____________

_________

_____

"jadi kita berada di dimensi lain begitu?"tanya ice memastikan ke rekan element yang lain dan di jawab anggukan oleh rekannya yang lain. Sekarang mereka sedang mengikuti 3 remaja yang mirip mereka hanya berbeda kelamin saja.

"Huh alien bodoh gara gara dia kita terjebak disini"gumam blaze mencaci maki alien yang mengganggu hari liburnya.

"Sudah lah blaze musibah tiada yang tahu~"ucap santai Taufan blaze menatap nya heran.

"Kau senang ke kita terdampar di dimensi lain?"

"Tak lah~"

"Lepastu?"

"Bisakah kalian diam"final gempa membuat rekannya yang lain terdiam.

"Apa kau yakin membawa mereka pulang gempa?"tanya hali ke adiknya gempa sementara Taufan hanya menyimak.

"Mau bagaimana lagi kak, mereka tidak ada tempat tinggal. Juga mereka belum menjelaskan semuanya"balas gempa di balas 'hmm oleh hali.

{Oke disini author bakal gunain.
Halilintar: element Boboiboy
Halilintar DL: dimensi lain/ver cewek}

Suasana kembali sunyi,masing masing mereka berdebat dengan pikirannya sendiri.

"Kita sudah sampai~"perkataan Taufan dl mengeluarkan mereka semua dari pikiran mereka. Sekarang mereka berada di tepat depan rumah Tok aba.

"Woahh betul betul mirip rumah tok aba walau agak besar"kagum gempa di balas anggukan oleh rekannya yang lain sementara trio ori dl terdiam mendengar kata 'tok aba'.

Melihat mereka terdiam gempa yang peka langsung bertanya ke mereka "maaf kalian baik baik saja?" Pertanyaan nya membuat mereka ber'3 kaget

"Ahh tidak papa ayok masuk"ucap gempa dl membuka pintu membentangkan tangannya bersiap menangkap sesuatu dan benar saja,tanpa permisi seseorang melompat langsung memeluknya.

"Momy!!!!"

"Sudah ku bilang Thorny(dl)  jangan melompat"ucap gempa dl sambil menghela nafas lelah.

"Woww Thorn versi cewe wehhh makin gembul!!!"teriak blaze dan Taufan secara bersamaan, gempa dan ice hanya bisa pasrah "ya sepertinya kita benar benar di dunia lain "gumam gempa Melihat kembaran element di dunia lain yang mulai berdatangan melihat ke mereka.

"Apa ini mimpi? Jika ini Mimpi aku takkan tidur satu bulan"ucap ice masih tidak percaya dengan apa yang di depannya.

Sementara para rekan element asik sendiri,para kembar element(cewek) malah bingung dengan orang tanfan di depan mereka.

"Siapa mereka semua gem apa mereka followers ku yang datang berkunjung ouww aku tahu aku cantik tidak usah susah susah kemari"ucap solar dl yang langsung mendekati mereka sambil mengibaskan rambut nya di tatap datar oleh rekan element

Dimensi Lain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang