"kami..."
Gempa agak ragu untuk mengatakan,dan melihat ke arah bab- ekhem rekan nya yang lain untuk melihat pendapat.
Dan ya dia cukup menyesal karena 100% pendapat dari rekan nya berkata 'TIDAK!',walau mereka tidak mengatakan nya gempa sudah tahu itu dari raut wajah,gerak gerik uhh...kan jadi bingung sendiri dia.
Hembusan nafas pelan, mencoba untuk mengatur detak jantung nya yang tak karuan.
"Maaf kak tapi kami harus menolak karena takut kalau kami terlihat dekat dengan adik Kaka entar ada omongan negative dari orang orang. Walau kami tahu daerah dan orang sini mereka belum tentu kenal kami"balas gempa se-sopan mungkin agar tidak menyakiti hati orang di ujung meja makan ini.
Tidak mengapa tapi mereka lebih memilih jadi babu kedai dari pada jadi babu pelajaran 👁️👄👁️.
"Baiklah kalau kalian maunya begitu,oh ya apa kalian sudah mengenal mereka?"tanya Boboiboy kepada saudari.
"Belum/sudah!!!/malas"ya itulah jawaban singkat saudarinya, Boboiboy tersenyum lugu.
'uhh aku kalah dengan saudari ku sendiri'
"Taufan dl,blaze dl kalian sudah mengenal mereka bukan? Coba sebutkan nama mereka dan tunjuk orang nya" Taufan dl dengan blaze dl dengan semangat langsung berdiri.
Sedikit informasi para rekan element tidak mengenakan baju mereka,hanya kaos polos sesuai warna element mereka.
"Ini pastinya blaze" blaze dl dengan semangat menujuk blaze,di balas jempolan dengan slogan andalannya
"terbaik🔥🔥🔥"
Boboiboy tertegun mendengar penuturan blaze.
'uhh aku sudah lama tidak mengatakan itu'
"Dan ini gempa pasti kan"ucap Taufan dl dengan semangat,gempa tersenyum sebagai balasan.
"Dan ehh....yang...ini pasti ice"ucap blaze dl menunjuk Taufan membuat Taufan menaikkan alisnya bingung.
"Bukan lah ini yang ice"ucap Taufan dl menunjukkan ice,yang di tunjuk hanya diam tidak peduli.
"Ishh jelas jelas ini itu Taufan dan ini ice"ucap blaze dl masih kekeh pada jawabannya sementara duo blue itu swetdroop.
Berdebatan pun tidak terhindarkan,yang lain bukannya melerai malah membuat keadaan semakin buruk. Hali dl yang bodo amat,gempa dl yang kebingungan, Thorny dl yang malah bertaruh dengan solar dl,solardl yang malah mem video kannya.
"Apakah kalian bisa diam?"ucap gempa masih lembut namun tidak di hiraukan.
'malam yang amat menyiksa' batin Boboiboy hendak turun tangan namun sudah di wakilkan oleh seseorang yang ternyata lebih seram dari dia.
Brukk!!!
"Diam..."
Dengan penuturan lembut namun tajam di tambah dinding yang sudah retak membuat semua orang seketika bisu. Kecuali gempa dl yang malah penasaran bagaimana melakukan nya.
'SEJAK KAPAN DIA DISANA!!!' batin semua orang yang kaget karena tiba tiba gempa sudah berada di dinding dengan panci yang woww banget masih bertahan setelah di hantam ke dinding.
"Masalah kecil masih mau di debatkan lagi kah~"penuturan lembut namun di tekan di belakang nya,blaze dl, Taufan dl, solar dl,yang tadinya berdiri langsung ciut,duduk rapi.
"Ehh bertenang gempa bertenang~ hah minum air ni"dengan sigap Taufan mengambil air dan memijat bahu gempa dan membujuk untuk duduk ke kursi lagi. Untungnya usahanya tidak sia sia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dimensi Lain
Teen FictionIb sampul:@darkhana_ Karena terdesak dengan alien jahat yang terus menyerang kawan kawannya Boboiboy terpaksa berpecah menjadi 7,namun alien yang ia lawan membuat portal dan menarik 4 element Boboiboy ke dalam sebuah portal dimensi yang entah dimana...