*Vano POV*
----------
Waktu gue liat bbm dari Ara , yang kirain gue dia serius mau ke rumah gue , dan ternyata cuma becanda , kok gue jadi sedih ya. Oiya , sebenernya gue kalo ke temen-temen mah bilang pake lo-gue , kalo ke Ara ya beda dong haha. Gue kangen aja masa-masa dulu masih pacaran sama dia ga pernah sehari pun gue murung , ketawa mulu bawaannya. Gue awal ketemu Ara itu penasaran , dia cewek yang jutek , bukan jual mahal ya , dia emang susah dideketin. Entah karena apa dulu gue bisa pacaran sama anak terjutek gitu. Kalo diinget-inget , emang gue putus juga barusan , makanya gue masih ada rasa sama dia. Apalagi kalo nenek gue nyariin Ara terus , bawaannya ya emang gue pengen balikan sama Ara.
Yang menarik lagi dari Ara , dia bisa buat nenek gue kaya gitu , maksudnya luluh gitu. Dari sekian banyak mantan-mantan gue yang gue ajakin ke rumah gue dan gue kenalin ke nenek gue , cuma Ara yang bisa deket sama nenek gue dengan tulus. Pacar pertama gue malah agak sedeng , kan waktu itu gue sengaja tinggal nenek gue sama Vita (pacar pertama gue) , nenek gue pura-pura banyak minta tolong ini itu , pokoknya ribet , eh si Vita nya kesel dan malah mau bunuh nenek gue pake vas bunga di meja. Pacar kedua gue manis di mulut doang , pas gue ketemuin sama nenek gue dan gue tinggal (lagi) , dia malah ngata-ngatain nenek gue yang inilah itulah. Ah pokok gaada yang beres , cuma dapet good looking aja mereka.
Gue putusin bales bbm Ara tadi , gue rasanya ga bisa gitu jauh-jauh dari Ara lagi. Gue udah nahan kangen sampe abis UN haha.
Vano :
Hmm , kamu lagi apa Ra?
Ara :
Lagi cari info SMA di Jakarta nih
Vano :
Ngapain cari yang luar kota Ra? Kan di Bandung juga banyak SMA bagus
Ara :
Iya , kan aku sekalian pindah juga ke Jakarta Van
Vano :
Loh , kamu mau pindah? Kok ga ngomong?
Ara :
Emangnya aku musti ngomong ya sama kamu? Maaf deh ya hihi
Vano :
Hmm iya. Kamu pindah ke Jakarta dalam urusan apa? Kok mendadak?
Ara :
Sebenernya ga mendadak Van , papa aku kerja disana , aku gabisa lama-lama pisah dari papa. Yaudah mama sama aku mutusin buat pindah kesana
Gue terdiam , gue mesti apa , baru aja gue bilang gue ga bisa jauh-jauh sama Ara. Gimana nasib nenek juga kalo gue jauh dari Ara?
Vano :
Oh ya , kamu bener juga. Take care ya disana. Kabarin aku kamu mau masuk SMA mana , rumah nya dimana , pokoknya semuanya. Ok?
Ara :
Ok
Ok? Cuma itu doang balesannya? OMG juteknya balik deh.
"Van , kamu ngapain di dalem kamar? Kok nggak keluar-keluar?" Nenek berkata di luar pintu kamarku sambil mengetok-ngetok pintu
"Eh iya nek , Vano keluar."
"Kamu ini ngapain kok lama di kamar? Mukanya cemberut juga , kamu kecapekan? Mau nenek bikinin minum?" Ucap nenek sambil mengelus-elus kepala gue
"Enggak kok nek , cuma kebanyakan pikiran hihi."
"Masih muda kok banyak pikiran , mikirin Ara yaa??" Nenek kok nebaknya pas sih pikir gue
"Ah engga nek." Bisa gawat kalo nenek tau Ara udah ga di Bandung abis ini , gue disuruh nyusulin ntar
"Yaudah nenek ke dapur ya? Istirahat sana." Pinta nenek sambil senyum
"Beres nekk."Ok , gue akuin kalo gue bukan tipe cowok yang suka baper. Tapi kali ini , gue baper , AMAT SANGAT BAPER. Gue kepikiran Ara terus , waktu dia nyanyi di panggung tadi , aaahhh gue melting dibuatnya , muka gue merah makanya gue tutupin dengan liat ke arah Ori. Padahal sih gue ga suka liat ke Ori , tapi daripada Ara yang liat muka tomat gue? Sebenernya tadi gue ngajak foto bareng Ara dengan menekankan kata nenek , ataupun balikan-balikan itu juga , sebenernya itu kemauan gue sendiri haha. Nenek sih emang pengen gue balikan , tapi cuma sekali waktu dulu awal putus doang.
Rasanya gue pengen banget ngungkapin perasaan gue yang sebenernya ke Ara sebelum dia pindah. Tapi , gue malu , takut kalo dia nya udah move on dan nolak gue. Gue bukan malu ditolaknya , malu kalo dia tau gue belum move on dari dia , sedangkan dari dulu kalo gue putus , pasti besoknya udah dapet cewek lain.
Gue stres sendiri kepikiran kalo kita beda sekolah , kalo Ara ntar banyak yang godain , kalo ntar punya pacar baru , jujur gue ga rela Ara pacaran sama cowok selain gue haha. Pokoknya gue mesti cari waktu yang tepat buat nembak Ara lagi , dan sekarang gue harus mulai PDKT lagi.
Semangaaattt Vanooooo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi! School Story
Teen FictionMasalah cinta segitiga antara Ara , Vano dan Reza. Belum selesai masalah mereka datang lagi seseorang yang bisa membuat Ara luluh. Lalu siapa yang akan Ara pilih diantara mereka ? Vano mantan kekasihnya yang masih setia dengannya , Reza teman yang s...