*Reza POV*
Pagi ini gue terbangun gara-gara denger suara Papa yang lagi telponan sama gatau sama siapa. Semangat gitu suaranya udah kaya make toa. Makanya gue kaget jadinya kebangun. Gue liat jam dinding gue , masih jam 7 , biasanya gue bangun jam 10 kalo libur gini , kecuali kemarin kan gue daftar ulang , jadi keinget cewek kemarin , eh.
"IDE BAGUSS ITU , NANTI AKU SURUH REZA NYIAPIN BARANG-BARANGNYA DAN SEGERA PINDAH KESANA. TERIMAKASIH YA INFONYA , JONI." Ooo jadi yang telpon papa namanya Joni , dih bikin gue kebangun aja tuh Pak Joni
"ZAAA , REZAAAA." Papa gue teriak-teriak , bisa lo bayangin ga , papa ngomong biasa aja suaranya udah kaya make toa , gimana teriak?!
"Apa paaa??" Jawab gue sambil ngucek-ngucek mata gue dan duduk di kasurPapa pun cerita kalo gue mau dipindahin ke rumah sebelahnya Pak Joni karena lokasinya deket sama sekolah gue. Gue sih setuju aja , kan lumayan irit bensin kalo disana. Tapi pikiran gue udah ga santai lagi waktu papa ngomong...
"Bagus deh kalo kamu mau , kamu bisa barengin Ara itu , anaknya Pak Joni." Papa sambil meletakkan koran yang habis dibacanya
"Ara? Siapa pa?" Bener dong kalo gye nanya , kenal aja kagak mau main nebeng aja
"Masa udah lupa? Kemarin kan kita ketemu sama mereka , keluarganya Pak Joni. Temen papa itu loh." Ooo iya gue inget , jadi cewek kemarin. EH? CEWEK ITU?!
"Papa akan urus pindahnya besok , soalnya kamu udah mau masuk sekolah. Yang pinter ya anak papa." Papa sambil berjalan meninggalkan gue di ruang keluargaWHAT? CEWEK ITU? Kalian bingung kenapa gue shock? Lah dianya aja senyum maksa waktu gue kenalan itu , pasti dia orangnya fake gitu. Bisa gila gue kalo tiap hari nebengin dia. Tau gitu gue nolak aja tadi , eh tapi ya gabisa , papa aja udah ngatur semuanya dengan baik. Astaga ampuni hamba-Mu ini ya Allah kenapa takdir hamba-Mu seperti ini.
Gue kepikiran sama rencana gila papa gue. Duh nebengin tiap hari , berangkat pulang , 3 taun bro , bisa gila beneran gue. Takut gue kalo disiksa ntar waktu di jalan. Ah pikiran gue makin aneh-aneh aja. Pagi-pagi udah stres begini , tau dah gue pasrah ama takdir gue. Semoga tuh cewek ga nyeremin kaya di khayalan gue , aminnn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi! School Story
Teen FictionMasalah cinta segitiga antara Ara , Vano dan Reza. Belum selesai masalah mereka datang lagi seseorang yang bisa membuat Ara luluh. Lalu siapa yang akan Ara pilih diantara mereka ? Vano mantan kekasihnya yang masih setia dengannya , Reza teman yang s...