FIFTEEN - JIBANG

499 15 0
                                    

*Reza POV*

----------

Astaga , rasanya gue mau nyerah aja deketin Ara. Yaps , liat aja sekarang dia deket ama Dave itu. Dia itu The Most Wanted Boys coba di sekolahnya , lah gue mah apa. Dia sekolah bawa mobil kinclong , lah gue , motor aja jarang gue cuci hahaha. Okay , mulai sekarang , gue mau move on. Gue mau awal yang baru , dan gue akan memutuskan buat jauhin Ara sementara waktu , karena gue tipe orang yang kalo move on itu harus jauhin orang yang gue suka , intinya balik kaya waktu belum kenal gitu. Sorry ya Ra..

----------

Monster Day (Monday)

Ara kemarin ngabarin gue , kalo dia dibarengin lagi ama produk shampo itu. Dia bbm gue , cuma gue read. Karena tekad gue udah bulat , yakin gue , gue harus bisa!

Di kelas , gue mah masih sering digodain ama 3 cewek-cewek genit itu , kali ini bakalan gue respon. Ehm sebenernya buat manas-manas in Ara , gatau lagi dah kalo dia ga panas. Ahhh lagian kenapa sih gue musti sekelas sama Ara! Ga ga , Reza you can do it!

"Haiii Reza , ih pagi-pagi dah ngelamun aja nih. Ngelamunin gue yaa?" Lidya , ketua geng cabecabe an itu , eh maksudnya ya ketua dari 2 anak itu yang biasanya godain gue udah berulah pagi ini , gatau apa mood gue jelek banget
"Heh , kalo mau godain gue , lipstik tuh benerin dulu , make lipstik aja belom bener mau goda-goda gue." Heh?! entah kenapa yang gue lontarin dari mulut gue malah itu , REZA BODOOOO!!

Anak-anak di kelas pada ketawa , termasuk Ara , karena dengerin celotehan gue ke Lidya. Ya gimana gue ga geli juga , tiap pagi make lipstik merah gitu , kaya tante-tante. AAAHHH PLAN PERTAMA GAGAL!

Gue putusin bakal bikin plan kedua , tapi gue beneran ga ada ide. EH?! ITU KAN ANAK BASKET YANG COBA DEKETIN GUE WAKTU ITU? Okay , gue coba gombalin dia lagi , kali aja respon hahaha.

Anak basket ini emang ga pernah gue ceritain , karena cewek yang deketin gue udah kebanyakan hahaha. Tapi , dia itu terkenal sama kegenitan dia ke cowok , caper , blablabla. Makanya anak-anak di kelas gue (termasuk Ara) pada ga suka sama dia dan ngasih julukan dia "Jibang" alias jijik banget.Kesempatan buat gue kan kalo dia gampang dideketin.

Gue coba deketin dia sama nawarin dia pulang bareng. Dan fakta , dia emang bener jijik banget , okey ga apa lah biar cewek-cewek di kelas pada greget , dan gue pastiin lo akan greget juga Ra!

Hi! School StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang